Agus Busri Resmi Daftar Pilkakam Negeri Baru

Way Kanan, tribuntipikor.com

Agus Busri bakal calon kepala kampung dan warga kampung negeri baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan resmi mendaftarkan diri Ke panitia pemilihan kepala kampung (Pilkakam) setempat hari ini di kantor Panitia, Selasa (23/03).

Dalam kesempatan ini ketua panitia Pilkakam Dinhar mengatakan bahwa dia sebagai ketua panitia Pilkakam Negeri Baru, terhitung mulai tanggal 23 maret sampai dengan 31 maret 2021 telah d buka pencalonan Pilkakam Negeri Baru.

“Alhamdulillah hari ini salah satu warga kampung Negeri Baru telah memasukkan berkas persyaratan dan masih dalam tahap pemeriksaan, oleh Karenanya harapan saya Semoga bakal calon kakam ataupun kami panitia bisa menjalankan tugas masing masing dan sesuai dengan tugas dan pokok calon kakam yang bersangkutan,”ungkap Dinhar.

Lebih lanjut Dinhar menerangkan mereka selaku panitia calon Kakam, kepada rekan rekan media, warga masyrakat kampung Negeri Baru, kepada Babinsa, Babinkamtibnas, untuk mendukung ketertiban demi klancaran proses dmokrasi Di pil kampung Negeri Baru yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 mei 2021,
“harapan kmi dari awal tahapan sampai pemilihan semua berjalan sesuai dengan apa yang di harapan,”terang Dinhar.

Dia menambahkan
Harapannya untuk calon, terutama untuk calon pak Bagus, mereka mengharapkan kerjasama dalam bentuk apapun, “termsuk ketertiban, yang mesti kita sama sama mengikuti aturan yang sudah ditetapkan, demi suksesnya proses demokrasi pilkakam Negeri Baru, “jelasnya.

Di tempat yang sama Calon Kakam Agus Busri menyatakan rasa syukur dan Terima kasih nya kepada panitia yang sudah mnyempatkan diri menerima pendaftaran dia sebagai calon kakam Negeri Baru.

“Harapan saya secara pribadi sebagai calon kakam, untuk menyikapi yang selama ini bisa dikatakan saya adalah wakil dari masyarakat wong cilik, bagian dari lingkaran orang orang yang tidak mampu, hari Ini saya pastikan saya adalah bagian dari mereka, harapan saya kedepan untuk panitia Pilkakam, bisa netral, dan menyukseskan pilkakam Negeri Baru,”pungkas Agus Busri. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *