Seorang Cook Di Putus Kerja Secara Tiba-Tiba

  • Whatsapp

Bandung, tribuntipikor.com

Sebut saja (sm) Nama yang bekerja sebagai cook di restoran Bebek Sugeng yang beralamat di jalan Ir. H Juanda, RTOO1 /RW 001, Desa singa Jay, Kec: Indramayu, Kab: Indramayu,beberapa bulan kerja di resto bebek Sugeng saya mencoba untuk bertahan kerja di sini.
Mesti bos yang punya resto bawel setiap harinya dari jam 8 pagi saya sudah mulai bekerja hingga jam 20:00 Wib, baru pulang kerja dan saya bekerja tanpa ada istirahat, bos yang mempunyai resto sebut saja (SG), dia selalu berselisih paham dengan saya dalam hal jam kerja dan juga masakan saya padahal saya selalu menjalankan tugas kerja memasak sebagai cook dengan semaksimal mungkin dan semua kemampuan saya kerjakan di sini, akan tetapi semua menjadi sia-sia karena bos anggap apa yg di kerjakan saya menurut nya selalu salah saya sering berbeda pendapat, dan akhirnya bos warung bebek Sugeng memberhentikan secara tiba-tiba.
Saat owner datang ke resto sebut saja (um) namanya mendatang di Warung Bebek Sugeng sepertinya beliau marah mendengar pengaduan yang di laporkan oleh (SG) kepadanya dan owner ada melontarkan katanya saya masuk kerja jam 10 siang padahal jam 8 pagi saya sudah mulai bekerja dan hingga pada hari itu saya langsung di berhentikan bekerja, saya merasa kaget tiba tiba di berhentikan, karena tidak dari awal bos saya memberitahukan kalau saya akan di berhentikan dengan di beri pesangon 1.000.000 (satu juta rupiah).
Dalam enam bulan saya bekerja di warung bebek Sugeng akhirnya mau tak mau saya harus terima semua ini walaupun terasa amat sedih dalam hati akan tetapi jika bos sudah memberikan keputusan suka gak suka mau tak mau saya harus pergi meninggalkan pekerjaan saya. (SM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *