4 Polisi Berprestasi Diberi Penghargaan Oleh Kapolres Way Kanan

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kepala Polisi Resorts (Kapolres) Way Kanan memberikan piagam penghargaan kepada Empat personil dari satuan fungsi Polres Way Kanan yang berprestasi, di lapangan Apel Parama Satwika Polres Way Kanan. Senin (22/3).

Peserta apel pemberiaan penghargaan terdiri dari Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan Pejabat Utama, Perwira Staf, anggota Brigadir dan Aparatur Sipil Negara Polri Polres Way Kanan.

Dalam amanatnya Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan ucapan selamat kepada empat personil yang telah mendapatkan penghargaan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas disetiap fungsinya masing-masing serta atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri.

Empat personil yang diberikan penghargaan oleh Kapolres Way Kanan yakni Aipda Apriyadi Sudirman jabatan PS Kanit 1 Satintelkam Polres Way Kanan lalu Bripka Wawan Ramadhan Jabatan Banit Satintelkam Polres Way Kanan selanjutnya Bripka Aprisa Putra, S.H Jabatan Banit Satintelkam Polres Way Kanan dan Brigadir Pandu Rahardianto Jabatan Banit Satintelkam Polres Way Kanan.

Atas prestasinya melaksanakan deteksi dini dan deteksi aksi dalam setiap Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan serentak Tahun 2020 sehingga tercipta Pilkada serentak yang aman, damai dan sejuk sampai dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan periode 2021 – 2024.

Marilah moment ini kita jadikan tauladan bagi personel yang lain, kepercayaan masyarakat kepada Polri akan semakin meningkat disaat kita tulus dalam melayani dan cepat merespon terhadap segala aktivitas masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi.

Selain itu, dalam upacara pada pagi hari ini, telah kita ketahui bersama bahwa telah dibacakan keputusan Kapolda Lampung Nomor : Kep/132/II/2021 tanggal 25 februari 2021 tentang pemberhentian tidak dengan hormat dari dinas Polri atas nama Bripka Anzar Hilman NRP 81060655 jabatan bintara Polres Way Kanan.

Tidak lupa juga Kapolres mengingatkan perserta apel untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai covid-19 dengan cara patuhi 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas), selain itu sebagai anggota Polri kita semua wajib mensukseskan salah satu program pemerintah yang sedang berjalan saat ini yaitu vaksinasi, mari kita dukung dan kita amankan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sementara kita ketahui bersama bahwa yang kita laksanakan di sini bukan prestasi perorangan namun prestasi ini untuk semua yang terpilih mewakili artinya penghargaan pimpinan kepada anggota berani saya wujudkan, sehingga tidak menutup kemungkinan yang lain termasuk bagi staf yang berprestasi akan diberikan penghargaan.

Kapolres juga memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kita semua diberikan kekuatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi mewujudkan pengabdian terbaik pada rekan-rekan sekalian tetap semangat untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”Harap AKBP Binsar Manurung. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *