Wakil Wali Kota Dumai Hadiri Dan Buka Secara Resmi Agenda Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Dumai Selatan Tahun 2021

Dumai, tribuntipikor.com

Wakil Wali Kota Dumai, Amris, SSY menghadiri dan membuka secara resmi agenda Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Dumai Selatan Tahun 2021 bertempat di Aula Kantor Distrik Navigasi Kelas I Dumai, Jalan Baruna. Rabu (17/3/21).
Seperti yang telah kita ketahui, Musrenbang Kecamatan merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai skala prioritas pembangunan di wilayah kecamatan, dalam hal ini di Kecamatan Dumai Selatan.
Dalam Musrenbang dibahas berbagai masukan program pembangunan yang dipaparkan oleh masing-masing kelurahan di Kecamatan Dumai Selatan dan telah menjadi keputusan dan hasil musrenbang di setiap kelurahan.
Wakil Wali Kota Dumai, Amris, SSy dalam sambutannya mengatakan semoga Musrenbang ini berjalan lancar, “Saya berharap didalam acara ini mampu menampung seluruh usulan-usulan yang diajukan guna meningkatkan pembangunan infrastruktur dan pelayanan dasar untuk kesejahteraan masyarakat di kecamatan Dumai Selatan,” ungkapnya.
Turut hadir Perwakilan Bappeda, Forkompimcam Dumai Selatan, Ketua TP PKK Kecamatan Dumai Selatan bk dan Kelurahan, Para Lurah di Kecamatan Dumai Selatan, Ketua LPMK Dumai Selatan, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat, dan Perwakilan Forum Anak Kota Dumai.Diskomimfo (Ronson tp. Manullang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *