Terjadinya Kecelakaan Laka Tunggal Mini bus Dengan BK 7265 TL, Dijembatan Batu Empat Bagan Siapi-Api

  • Whatsapp

Bagan Siapi – Api, Rokan Hilir. tribuntipikor.com

Terjadinya kecelakaan Laka tunggal Mini bus dengan BK 7265 TL, dijembatan batu empat Bagan Siapi-api, Kepenghuluan Bagan Punak Meranti,Kecamatan Bangko,Kabupaten ROKAN HILIR menelan korban jiwa, selasa (16/3/2021). Sekira lima (5) subuh hari.

Saat terjadinya kecelakaan Mini Bus tujuan Medan Bagan Siapi-api. Dengan membawa sepuluh (10) penumpang, ditambah satu (1) orang supir, dan satu (1) orang kernet jumlah penumpang keseluruhan dua belas (12) orang, hingga sampai menabrak tembok jembatan hingga terhempas kesungai.

Dalam kecelakaan maut ini, menewaskan satu (1) orang penumpang atas nama Jasmer berumur 56 tahun, penduduk pulau halang hulu Kecamatan KUBA kabupaten ROKAN HILIR. Dan mayat nya dibawa pulang kekampung halamannya (Medan).

Bus Maut yang menewaskan satu (1) orang penumpang dan sebelas penupang lain nya luka-luka.

Akibat kecelakaan ini, hingga menelan korban jiwa. Sipengemudi Ismail Sitorus Kernet mini bus tersebut kuat dugaan letih dan mengantuk. Dengan kecepatan tinggi sampai menabrak tembok jembatan hingga terhempas kesungai. Sipengemudi melarikan diri dalam keadaan luka robek ditangan dan patah dirahang. Akhirnya sipengemudi ditangkap satuan lantas polsek bangko.

Sementara kondisi mobil Mini Bus mengalami rusak berat.saat dijumpai Kanit Lantas Polsek Bangko AKP H. pakpahan menyampaikan ” Siapa saja bisa terjadi kecelakaan ditempat yang sama kalau tidak berhati hati dalam mengemudi, dan kami akan selidiki secara mendalam penyebab terjadinya kecelakaan ini dan akan sesegera mungkin menangkap supir yang melarikan diri agar mempertanggug jawabkan atas kelalaiannya dan akan kami serahkan ke POLRES ROKAN HILIR untuk tindak lanjut ” tuturnya.

Kepolisian dan instansi terkait lainnya terus berupaya menggali informasi, untuk mengungkap pastinya kecelakaan yang menimpa Bus Maut dijembatan batu empat. Dugaan sementara pengemudi dalam keadaan mengantuk,diperkirakan kerugian yang dialami P. O Karya agung belum bisa dihitung, saat ini bangkai mini Bus sudah siap dievakuasi.
(Rusdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *