Menuju Karang Mekar 2021, Masyarakat Membuka Pola Berpikir Cerdas

Bekasi, tribuntipikor.com

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Karangmekar, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi Jawa Barat akan dilaksanakan pada tanggal 4 April 2021. Ada 4 kandidat Calon Kepala Desa (Calkades) Karangmekar yang masing-masing memiliki potensi dan pendukung dari masing-masing Calkades.
Inilah nama-nama Calkades Karangmekar, Nomor urut 1. Sidik. Nomor urut 2. Wandi. Nomor urut 3. Amih. Dan Nomor urut 4. Nursait.
Menurut Moh. Amin salah satu masyarakat Karangmekar sekaligus Bendahara umum (Bendum) Ormas Persatuan Rakyat Desa (PARADE) Nusantara, dirinya menilai Pilkades bukan ajang untuk permusuhan bagi masyarakat.
Jadikanlah Pilkades ini untuk membuka pola pikir masyarakat Karangmekar yang cerdas, pilihan boleh berbeda namun silaturahim persaudaraan, keluaraga dan pertemanan harus tetap terjaga, jangan sampai putus,’’ungkapnya. Selasa. (16/3/2021).
Dirinya menilai, Pilkades Karangmekar akan melahirkan putra putri terbaik untuk masyarakat Desa Karangmekar.
Saya yakin, siapapun nanti yang duduk menjadi Kepala Desa (Kades) dia adalah putra putri terbaik bagi masyarakat Desa Karangmekar. Maka dari itu kita buka pola pikir yang positif agar bisa membantu mensukseskan Pilkades 4 April 2021 nanti,”ujarnya.
Tidak hanya itu, dia juga berharap kepada semua Calkades Karangmekar agar bisa Memberikan pengarahan kepada para pendukungnya untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) yang telah diatur oleh pemerintah.
Iya saya hanya bisa berharap, kepada semua Calon Kepala Desa Karangmekar, agar bisa mengintrusikan kepada para pendukungnya untuk tetap menjaga prokes yang telah ditetapkan pemerintah. Mudah-mudahan dengan berjalannya nanti pada bulan April, semua akan berjalan lancar,”pungkasnya. (Misru)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *