Arif Rinaldi pimpin AMPI Kalbar periode 2021 – 2026

  • Whatsapp

Pontianak, tribuntipikor.com

Arif Rinaldi resmi pimpin Angkatan Muda Pembaharuan Indoensia (AMPI) Kalbar periode 2021-2026. Arif Rinaldi menjadi Ketua AMPI Kalbar setelah terpilih secara aklamasi pada Musda AMPI Kalbar ke VIII di Gedung zamrud, Kamis 11 Maret 2021 kemarin.

Arif mengatakan sebagai organisasi dibidang kepemudaan tentunya AMPI akan berusaha merangkul pemuda-pemudi di Kalbar untuk bersama membangun daerah.

AMPI diharapkan bisa mampu untuk merangkul masyarakat terutama anak-anak muda dalam membangun harapan, keyakinan dan optimisme mereka untuk masa depan Indonesia,” katanya

Ia mengatakan sebagai generasi muda, yang seharusnya menjadi fokus bersama adalah memikirkan bagaimana bisa membantu, menjadi bagian pergerakkan di era Indonesia 4.0 dan menjadi kekuatan besar pada tatanan global.
Tujuan kami, membuat suatu program yang dimana bisa menyentuh yang menyesuaikan dengan peluang dan pemmasalahan yang ada di masing-masing daerah kabupaten, Insyaallah,” tuturnya.

Ia mengtakan pula pembangunan ekonomi pasca pandemi Covid-19 harus dimulai dengan optimisme. Dimana hampir semua bidang dan sendi kehidupan terdampak oleh Pandemi ini.

Semua pihak terutama pemerintah bersama-sama mencari formula untuk Indonesia bangkit dan menjaga pertumbuhan ekonomi. Dan tentunya AMPI akan menjadi organisasi yang berkontribusi pada hal tersebut,ungkap arief.

Kemudian ia juga menyampaikan dari bidang politik tentunya akan mengadakan politik keutamaan.

Sementara itu Ketua Umum AMPI Dito Ariotedjo berpesan kepada ketua AMPI Kalbar yang baru agar dapat menggandeng para pemuda di Kalbar. 

Selain untuk menjalankan program-program AMPI di daerah juga membesarkan nama partai Golkar. 

Tentu harapan kami dibawah kepemimpinan Arif Rinaldi, AMPI Kalbar semakin berkembang dan mampu merangkul semua element pemuda untuk membangun daerah. Tentunya juga dapat membesarkan golkar karena AMPI juga menjadi wadah pembelajaran bagi kader-kader muda,” katanya. (run)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *