Calon Kakam Tiuh Balak Baradatu, Syaripudin : Gunakan Hak Pilih Sesuai Hati

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Pemilihan kepala kampung (Pilkakam) serentak Mei 2021 di Way Kanan tinggal menghitung hari lagi, Salah satu calon Kakam Tiuh Balak 2021 – 2027 Syaripudin memaparkan Visi dan misi nya kepada media Tribun Tipikor pagi ini, Sabtu (12/03).
Saat beliau dikonfirmasi media ini beliau menuturkan kesiapan nya mencalonkan diri sudah dari jauh jauh hari “Kita harus siap semua, ketika terpilih harus siap jadi pemimpin yang amanah, ketika belum terpilih harus siap mendukung pemimpin yang terpilih atau legowo, berikan hak masyarakat untuk berdemokrasi di pilkakam ini,”tutur Syaripudin.

Beliau juga mengatakan, tujuannya mencalonkan diri sebagai Kakam untuk menjadi pemimpin yg benar benar dapat mengayomi warga dan menjadikan kampung Tiuh Balak lebih maju dan benar benar berdaya saing dengan kampung kampung yang ada di Way Kanan.
“Visi dan misi saya yaitu Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari sehari, baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat kampung.
Mewujudkan sarana dan Prasarana kampung yang memadai, mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga kampung, meningkatkan pelayanan kesehatan kampung yg maksimal,”Terang Syaripudin.

Lebih lanjut dia menjelaskan, harapan bila terpilih insyaallah jadi pemimpin yang benar benar amanah.
“Pesan buat masyarakat Tiuh Balak, Pilihlah pemimpin yang benar benar dipercaya, bukan memilih pemimpin karna suatu pemberian, berikan hak suara mu, jangan Golput (Golongan putih.. Red), bebas umum dan rahasia,”ungkap Syaripudin.
Syaripudin mencalonkan diri sebagai Kakam dengan jargon ‘Berwibawa, Berkomitmen, Dan Amanah, Dengan Motto, ‘Janganlah : “Kita Lupakan Demi Tujuan Kita, Bahwa Pemimpin Berasal Dari Rakyat, Dan Bukan Berada di Atas Rakyat “.

Terahir beliau menyampaikan harapan nya agar masyarakat pemilih tidak golput (golongan putih.. Red), “gunakan hak pilih sesuai hati dan soal siapa yg terpilih nanti nya harus kita dukung bersama untuk kemajuan kampung kita bersama kalau hari ini ada perbedaan itu wajar tapi saya berharap setelah pemilihan dan sudah ada yg terpilih tidak lagi ada perbedaan dan kembali satu warga kampung tiuhbalak bersama mendukung program program kedepan nya,”pungkas nya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *