Bengkalis Dipimpin Bupati Perempuan Pertama Di Riau

  • Whatsapp

Bengkalis, tribuntipikor.com

Pemerintahan kabupaten Bengkalis resmi dipimpin Bupati perempuan selama lima tahun kedepan. Bupati dan wakil bupati yang baru selesai dilantik 26-02-2021 oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M. Si. Merupakan Bupati perempuan pertama di Bengkalis. Bahkan juga kasmarni merupakan Bupati perempuan pertama di Propinsi Riau. Usai menerima ucapan selamat dari Gubernur Riau dan undangan lainya.
Alhamdulillah, kami telah dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk menjalankan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Ini tentunya sebuah tantangan tersendiri serta dapat menjadi spirit bagi saya sendiri dan kaum hawa, dimana perempuan juga bisa menjadi Bupati,” ujarnya Kasmarni.
Menurut dia, semuanya harus sama-sama yakin bahwa perempuan itu bisa, tidak semua bupati itu harus laki-laki. Karena posisi laki-laki dan perempuan itu sederajat dan perempuan harus terus meningkatkan derajat perempuan.
Kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis, baik Legislatif, Forkopimda, serta pihak lainnya, bantu dan do’akan kami, mari kita saling bersinergi untuk meraih masa depan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan kami berdua,” ucap nya( Amir hamzah kab Bengkalis tribun-tipikor .com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *