Gubernur Lampung Arinal djunaidi, Melantik Langsung Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan H.Raden Adipati Surya,S.H . M.M dan Drs. Ali Rahman, MT, Untuk masa bhakti 2021-2024

Way kanan, tribuntipikor.com

Gubernur Lampung Arinal djunaidi, melantik langsung Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan H.Raden Adipati Surya,S.H . M.M dan Drs. Ali Rahman, MT,
Untuk masa bhakti 2021-2024 yang dilaksanakan secara virtual di Provinsi Lampung, Dan menjadi peserta pertama yang dilantik oleh pemerintah provinsi Lampung,Jum’at (26/02).

Pelantikan bupati H. Raden Adipati Surya dan wakil bupati Drs.Ali Rahman, MT terpilih Kabupaten Way Kanan juga disaksikan langsung oleh jajaran pemerintah Kabupaten Way Kanan, Selain Porkofimda terlihat hadir Saipul S.Sos PLH Bupati Way Kanan serta undangan yang telah ditentukan melalui video Conference di Gedung Serbaguna Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

“Pelantikan kepala daerah yang terpilih seharusnya lakukan secara Teleconference semua, tetapi saya sudah meminta izin pada Kemendagri untuk dapat laksanakan pelantikan ini langsung di Provinsi Lampung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ungkap Gubernur.

Gubernur juga berharap setelah selesai acara ini, tidak ada terjadi kerumunan diluar, “karena diluar sudah banyak yang ingin melihat atau bertemu langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati mereka yang usai dilantik,” kata Arinal.

Dengan di lantiknya Bupati H. Raden Adipati Surya,S.H.MM, dan wakil Bupati Drs. Alirahman, MT akan langsung bekerja pada Senin 1 Maret 2021, langsung kerja bersama wakil nya untuk membangun Kabupaten Way Kanan. (Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *