Dua Hari Pasca Pelantikan Rencana BAS Disambut di Pelabuhan Pamatata Dengan Prokes

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali dan Wakil Bupati H. Saiful Arif, SH, (BAS) sehari setelah dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur, kembali ke Selayar dengan penyambutan di Pelabuhan Pamatata, rencana Minggu, 28/2/2021.

Hal ini dijelaskan oleh Plt. Kadis Kominfo SP Andi Imran, S Sos, disela sela pelaksanaan pelantikan 11 Bupati Walikota dan Wakil Bupati Wakil Walikota di Sulsel, yang berlangsung di Gubernuran, Jumat (26/2/2021).

Kadis Kominfo, Andi Imran, katakan bahwa penyambutan akan dilakukan mulai dari pelabuhan Pamatata, sampai rumah jabatan, akan tetapi persiapannya akan dilakukan dengan matang sesuai protokol kesehatan.

“Namun demikian kita tetap akan mengikuti arahan PLH Bupati Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, bagaimana model penyambutannya nanti,” kata mantan Kabag Umum dan Perlengkapan Setda, Andi Imran.

Ditambahkan pula bahwa, meskipun panitia penyambutan kedatangan Bupati Basli Ali dan Wakil Bupati Saiful Arif, masing masing bersama ibu, tetap menerapkan protokol kesehatan, akan tetapi dipastikan antusiasme masyarakat dipastikan tidak bisa dihindari. Ujarnya lagi.(Ucok Haidir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *