Kasatbinmas Polres Way Kanan Dan Kapolsek Blambangan Umpu Hadiri Launching KTN Umpu Kencana.

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kepala Satuan pembinaan masyarakat (SatBinmas) Polisi Resorts (Polres) Way Kanan dan jajaran bersama kapolsek Blambangan Umpu, Lonching Kampung tangguh nusantara (KPN) Dikampung Umpu Kencana, dalam Mewujudkan Kampung Tangguh kampung setempat, (23/02)

Dalam sambutannya kasat Satbinmas Iptu Burhanudin menjelaskan Pentingnya peningkatan penerapan protokol kesehatan sebagai menindak lanjut surat edaran bupati tentang prokes masa pandemi, “Bukan hanya melaksanakan 3 M, tapi juga Memakai masker, Mencuci tangan dengan air mengalir dan Menjaga jarak, Namun juga Tidak berkerumun dan Menghindari keramaian,”ungkap Iptu Burhanudin.

Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edi Saputra, SH juga menyampaikan pentingnya keamanan lingkungan dalam masa pandemi, “tetap kondusifnya keadaan terutama peningkatan ekonomi dalam ketahanan pangan,”Ungkap Kapolsek.

Kepala kampung Umpu Kencana Yuli Purwanta, SH mengatakan Maksud daripada kampung tangguh adalah kampung tersebut Tangguh dari covid-19, tangguh perekonomian, keamanan dan kenyamanan lingkungan.

“Agar segenap aparatur kampung tidak bosan dalam mensosialisasikan program pemerintah tentang prokes dan supaya menghimbau seluruh warga masyarakat untuk perhatian dan kerjasamanya dalam memutus mata rantai wabah corona dan menjaga keluaga dan masyarakat di kampung Umpu Kencana khususnya dan kampung sekitarnya,”ungkap Kakam Yuli.

Lebih lanjut dia Berharap segera selesai masa pandemi untuk Way Kanan serta perkonomian kembali normal baik untuk kita semua umumnya Indonesia dan dunia.
Turut hadir juga Dalam acara lounching kampung tangguh Umpu Kencana bhabinktibmas Radius, babinsa Witono dan segenap aparat kampung serta beberapa warga dusun 02 Kampung setempat.(Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *