TRAGEDI 2007 KEMBALI LAGI DI 2021

  • Whatsapp

Kab.Bekasi, tribuntipikor.com

Bekasi, pada tanggal 20/2/2021 kejadian malam hari jam 20.00, air luapan perlahan mulai menaik tinggi,curah hujan semakin meningkat yang mengguyuri Bekasi.
Para pekerja pabrik mencari jalan alternatif untuk pulang kerumahnya masing-masing ,dan air mulai meluap yang menggenangi penduduk desa Mekar Jaya, khususnya kp.kapek RT.02/08, desa Mekarjaya kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi.


Pada hari Minggu tanggal 21/2/2021 air sudah semakin tinggi dan merendami rumah warga, sebagian warga mengungsi ketempat dataran lebih tinggi, dan sebagian masih menetap di rumahnya,,,dan warga mengeluh tidak ada Dapur umum dan tenda-tenda pengungsian, ironisnya warga untuk sementara bertahan di Mushala yang terletak di dusun III desa Mekarjaya,, menurut keterangan warga air meluap dari irigasi kali Cibeet dan meluap k arah Gandaria.
Besar harap warga pemerintah kabupaten Bekasi memfasilitasi seperti kontribusi logistik ,alat-alat kesehatan, dan tempat persinggahan tenda, daum (dapur umum) sementara, menunggu air surut.agar warga bisa beristirahat.
(Rul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *