Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar : Dari Fraksi PKS Mengeluarkan 10 Rekomendasi Kepada Pemprov Untuk Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

Bandung, tribuntipikor.com

Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar, Haru Suandharu. /Dok PKS Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengeluarkan 10 rekomendasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).
Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar, Haru Suandharu menjelaskan bahwa saat ini langkah yang diambil Pemprov Jabar dalam pencegahan Covid-19 sudah cukup baik.
Kami mengeluarkan rekomendasi bagi Pemprov Jabar, agar dalam mengambil kebijakan saat masa pandemi ini, melihat secara utuh situasi di masyarakat saat ini,” paparnya
Penambahan Kasus Corona Indonesia Januari: Positif 12.191, Sembuh 9.912, Meninggal 211
Haru menyebut Fraksi PKS DPRD Jawa Barat dan PKS Jabar memberikan apresiasinya kepada seluruh petugas medis yang telah menangani pasien Covid-19 sejak hampir setahun lalu.
Tercatat per 21 Januari kemarin, sebanyak 939.948 kasus positif Covid-19 di Indonesia dan 117.570 untuk wilayah Jawa Barat,” paparnya.
Haru yang juga Ketua DPW PKS Jawa Barat mengapresiasi langkah Pemprov yang telah berinisiatif membangun Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Secapa AD Kota Bandung.
Dengan itu diharapkan lonjakan kasus yang terjadi akan cepat tertangani. PKS juga sangat mendukung atas mulai dijalankannya program vaksinasi Covid-19.
(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *