Incumbent Desa Karangmekar Nursit, Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Karangmekar Periode 2021-2027

  • Whatsapp

Bekasi,tribuntipikor.com

Hari Ini Incumbent Desa Karangmekar Nursit, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Karangmekar periode 2021-2027 di kantor sekretariat panitia Pemilihan kepala Desa (Pilkades).
Nusait yang didampingi istri tercintanya, membawa berkas persyaratan yang ditetapkan panitia.
Alhamdulillah berkas persyaratan semua sudah rapih,”ujarnya.Rabu (17/2/2021).
Dirinya mengatakan, ketika terpilih menjadi Kepala Desa yang ketiga kalinya, akan memperioritaskan pemberdayaan ekonomi masyarakat.
Alhamdulillah saya mencalonkan Kepala Desa untuk yang ketiga kalinya. Adapun program saya kedepan dalam kontek pemberdayaan ekonomi masyarakat, pelayanan masyarakat dan akan meningkatkan pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat,”ungkapnya kepada awak media.


Dia berharap, dalam pelaksanaan 4 April 2021 seluruh masyarakat harus bisa mentaati protokol kesehatan.
Saya selalu mengimbau kepada masyarakat Desa Karangmekar agar selalu menjaga kesehatan dan jaga jarak, mengingat msih dalam keadaan pandemi covid 19,”tuturnya.
Pendaftaran untuk bakal calon kepala desa dibuka mulai tanggal 15 Februari 2021 sampai dengan 20 Februari 2021.
Menurut ketua panitia Pilkades Karangmekar Sumirta Jaya, seluruh kandidat yang mendaftarkan diri belum melengkapi persyaratannya.
Saya berharap semua bakal calon agar dapat melengkapi persyaratan yang belum lengkap, karena ada satu atau dua poin yang belum dilengkapi,”katanya.
Sumirta menambahkan, dalam penerimaan bakal calon Kepala Desa dirinya sudah mempersiapkan protokol kesehatan.
Kita sudah siapkan untuk prokesnya, dan yang bisa masuk untuk memberikan persyaratan kepada panitia dibatasi, hanya tiga orang saja,”tambahnya.
Dikatakan Sumirta, dari 5 bakal calon yang mendaftar pada hari ini, baru 4 kandidat diantranya, Sidik, Amih, Nursat dan wandi.
Masih ada satu bakal calon yang akan mendaftarkan pada hari Jumat,”tutupnya (Misru)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *