Danramil Dan Babinsa kasui Hadiri Acara Pengambilan Sumpah Panitia Pilkakam

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Babinsa Koramil 427-02/kasui Serda Slamet Riadi menghadiri Acara pengambilan sumpah Panitia Pemilihan Kepala Kampung Tanjungkurung lama Tahun 2021, bertempat dibalai kamp. Tanjung kurung lama Kec. Kasui Kab. Way kanan, (16/02).


Serda Slamet Riadi selaku Babinsa kamp. Tanjungkurung dalam kesempatan ini, menyampaikan harapannya agar pelaksanaan pemilihan kepala kampung Tanjungkurung nantinya dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai. Dan untuk Para panitia yang telah mendapatkan tugas dan tanggung jawab agar dapat melaksanakanya dengan penuh rasa tanggung jawab dan bersikap netral. “Mari kita sama-sama jaga dan sukseskan Pilkakam ini agar dapat berjalan sesuai dengan kaidah dan aturan yang berlaku sehingga dapat terwujud Pilkakam yang damai dan kondusif,”ungkap Babinsa.


Danramil427-02/kasui Kapten inf A. Yani Folsen berpesan kepada seluruh Babinsa Koramil427-02 /kasui agar mengantisipasi keamanan Pilkakam ini,karna kegiatan ini merupakan ajang pesta demokrasi di tingkat kampung untuk memilih dan menentukan calon pemimpin yang diharapkan bagi warga masyarakat untuk lebih maju dan ada perubahan yang lebih baik dalam segala hal yang ada di kampungnya.
“Antusiasme, partisipasi, sentimen pemilih lebih i karena antar calon dan pemilih memiliki pandangan yang berbeda, kedekatan emosional karena saling mengenal.
hal ini yang kita antisipasi bersama agar tidak terjadi gesekan antar pendukung, dibutuhkan kesadaran berdemokrasi pada masing-masing individu, agar pesta demokrasi bisa berjalan aman lancar, sejuk dan damai,”tutup Danramil. (Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *