Seorang Warga Di Negeri Bumi Putra Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Seorang warga berinisial B (50 Tahun) di temukan tewas bunuh diri, jenasah ditemukan pertama kali oleh penjual kerupuk keliling di depan rumah nya pagi ini di kampung korban Negeri Bumi Putra, kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan (12/02).
Kepala kampung (Kakam) Negeri Bumi Putra Teguh Wahidin mengatakan bahwa jenasah pertama kali diketemukan oleh penjual kerupuk keliling didepan rumah nya pagi ini dalam kondisi tewas gantung diri di pohon rambutan depan rumah korban.


“Pagi tadi jenasah diketemukan pertama kali oleh penjual kerupuk keliling tersebut, menurut keterangan team medis tidak diketemukan indikasi pembunuhan,”ungkap Kak Teguh.
Menurut penjelasan Kakam Teguh saat di wawancara media Tribun Pos Way Kanan menjelaskan kejadian bunuh diri tersebut di perkirakan sekitar pukul setengah enam tadi pagi sehabis Subuh.
“Harapan saya kedepannya jangan sampai terjadi lagi peristiwa kejadian kejadian Bunuh diri seperti ini, jika ada warga yang punya masalah kita musyawarah dulu,”terang Kakam Teguh.
Dari pantauan media Tribun Pos Way Kanan di tempat kejadian, tampak team medis desa terpantau ada di lokasi kejadian, dan hadir juga Babinkamtibnas, Babinsa kampung setempat.
Dan jenasah langsung dikebumikan di pemakaman kampung Negeri Bumi Putra.
(Mulyani, Agus Busri, Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *