Karang Taruna Karang Segar Salurkan Bantuan Terdampak Banjir

  • Whatsapp

Bekasi, tribuntipikor.com

Karang Taruna Karang Segar salurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Dusun 3 Desa Karangsegar Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.
Hamjah Priatna Ketua Karang Taruna Karang Segar mengatakan, ucapan terimakasih kepada para Anggota yang sudah membantu pendistribusian bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Dusun 3 Desa Karngsegar Kecamatan Pebayuran.
Hasan Basri Sekretaris Karang Taruna Karang Segar Menambahkan, Pendistribusian batuan ini hasil dari para Donatur dan Relawan yang di tampung di Posko Bencana Karang Taruna Kecamatan Pebayuran.
Lanjut Hasan, Pendistribusian bantuan ini kita salurkan kepada warga yang terdampak banjir di Wilayah Dusun 3 khususnya di Kp.Kura-Kura, Pisang Batu dan Segaran Desa Karangsegar Kecamatan pebayuran Kabupaten Bekasi.
Tidak hanya Karang Taruna Karang Segar yang ikut mendistribusian bantuan, tapi di bantu juga oleh Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pebayuran, Karang Taruna Desa Sumberurip dan Ikatan Persatuan Pemuda Karangsegar Rempug Desa Karangsegar yang ikut membatu mendistribusikan langsung.
Pendistribusianpun berjalan lancar. (Misru)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *