Adipati Hadir Di acara Khitanan Massal Oleh PWI Way Kanan

Way Kanan, tribuntipikor.com

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya SH.MM hadir dan meninjau pelaksanaan kegiatan bakti sosial Sunatan Massal yang dilaksanakan oleh PWI dalam rangka peringatan Hari pers Nasional dan Hut Persatuan wartawan indonesia (PWI) di Sekretariat PWI Way Kanan Rabu (10/02).
Raden Adipati mengatakan bahwa dia
Berterima kasih kepada PWI Way Kanan yang telah melaksanakan kegiatan Sunatan Massal hari ini.
“Saya Sangat mengapresiasi kegiatan sunatan massal yang sangat terasa sekali dampaknya di masyarakat, Sunatan massal ini sangat membantu sekali masyarakat yang ingin megkhitankan anaknya tapi tidak mempunyai dana, dan PWI tergerak untuk melaksanakan Sunatan Massal dalam memeriahkan HPN Tahun 2021 dan HUT ke-75 PWI,”ujar Adipati.
Sementara itu ketua PWI Way Kanan Novita Sari S.Pd yang ditemui di arena Sunatan Massal mengatakan, dia berterimakasih kepada Bupati Way Kanan, Dinas Kesehatan dan juga semua pihak yang sudah membantu untuk kelancaran kegiatan Hari Pers Nasional tahun 2021 dan HUT ke 75 PWI di Kabupaten Way Kanan
Dalam Sunatan Massal ini, “PWI Way Kanan telah menargetkan peserta sebanyak 50 anak dan ternyata mendapat penambahan anak sebanyak 9 orang, sehingga jumlah peserta sunatan massal sebanyak 59 orang.
Untuk kegiatan besok kita akan melakukan kegiatan pembagian paket Sembako sebanyak 250 paket sembako kepada masyarakat, dan untuk seremoni kegiatannya akan kita undang 20 orang saja penerima Paket sembako di sekretariat PWI secara simbolis dan selanjutnya kita distribusikan secara door to door, “Lanjut Novita Sari.
Terakhir dia apresiasi dan berterimakasih
Kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Way Kanan  “terima kasih atas kerjasama kalian dalam semua kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HPN Tahun 2021 dan HUT ke-75 PWI, semoga kegiatan yang kita lakukan terutama bakti sosial ini menjadi ladang amal buat kita semua kelak di Yaumil Akhir,”pungkas Novita Sari. (Yuswantoro)
 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *