Polri Bersama BPBD Way Kanan Datangi Lokasi Bencana Angin Puting Beliung

Way Kanan, tribuntipikor.com

Akibat hujan deras dan angin kencang, di KelurahanTaman Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan yang mengakibatkan atap rumah Rusak. Selasa(9/2/2021)
Personil Sabhara bersama Polsek Baradatu dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Way Kanan melakukan pengecekan TKP bencana alam angin puting beliung.


Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Sabhara IPTU I Dewa Gede Anom menyampaikan petugas datang ke lokasi melakukan pengecekan akibat angin puting beliung yang terjadi pada Senin sore sekitar pukul 17.00 WIB.
Setiba dilokasi petugas gabungan dibantu masyarakat bergotong royong membersihkan atap rumah yang terpasang roboh dari rangka baja serta menimpa satu unit mobil avanza yang di parkir disekitar lokasi rumah sakit Nazwa Medika milik Dr. Eka Siswantini di Kelurahan Taman Asri Kec. Baradatu Kabupaten Way Kanan
Selain itu, atap rangka baja rumah sakit Nazwa juga menimpa rumah milik sdr. Hi. Maryono, Kel. Taman Asri.


Hingga saat ini, akibat insiden angin puting beliung yang terjadi pada Senin sore kemarin, belum ada laporan kepada kami tentang adanya korban Jiwa. Kerugian diperkirakan hanya sebatas materil berupa atap rangka baja rumah rusak dan menimpa bangunan rumah” jelasnya.
Kasat Sabhara berharap, dalam kondisi cuaca kurang bersahabat dan musim hujan, masyarakat dihimbau agar senantiasa waspada dan hati-hati, demi keselamatan bersama.(Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *