Primkop Kartika Kodim 0427/Way Kanan Laksanakan RAT Tutup Buku TA 2020

Way Kanan, tribuntipikor.com

Komando Distrik Militer (Kodim) 0427/Way Kanan, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku Tahun anggaran (TA) 2020. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Makodim 0427/Way Kanan, Senin (8/2).
Kegiatan tersebut mengambil tema, “Optimalkan SHU demi kesejahteraan anggota Inkop Kartika”
Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0427/Wk Letkol Inf A.A. Gede Rama CP, S.Sos.,M.Tr (Han) Danramil 06 Baradatu (Kapten Arh Sulaiman) Kaprim Cabang 50 Kodim 0427/Wk (Kapten Arm Yana Mulyana) Pasi Ops Kodim 0427/Wk (Kapten Inf Suwito) Danramil 04 Bahuga (Kapten Cba Horas H) Danramil 02 Kasui (Kapten Inf A Yani Folsen) Pasi Intel Kodim 0427/Wk (Lettu Cba M Pardede) Pasi Pers Kodim 0427/Wk (Letda Inf Sugiono) Plh Danunit Kodim 0427/Wk (Serma Hambali) Ketua persit cabang L kodim Way kanan (Ibu Dewa Ayu Ratih Dwi Payanti) Kabid koperasi dan UMKN kab Way kanan (Ibu Yosi) Para anggota Kodim 0427/Wk +- 145 Anggota Para ibu persit Kodim 0427/Wk +- 4 orang.


Sambutan Komandan Kodim 0427/Wk Letkol lnf A.A. Gede Rama CP, S.Sos.,M.Tr (Han)
Rapat anggota Tahunan dia nyatakan di Buka, dia di situ berbicara sebagai anggota koperasi bukan pemilik atau yang punya koperasi Usia koperasi masih sangat muda sekali “mari kita sama-sama untuk menyumbang pikiran kita dan memajukan koperasi kita,”terangnya.
“Saya sebagai Pembina Koperasi, tidak bisa Mengintervensi tentang Kegiatan Koperasi. RAT ini adalah kegiatan kita bersama, maka dari itu manfaatkan dengan baik untuk membuat lebih maju dan berkembang lagi Perkoperasian kita ini. Mari kita gunakan Momentum RAT ini untuk membahas dan masukan ide-ide dari Anggota demi kemajuan Koperasi kita ini,” ujarnya.
Kemudian ia juga berharap agar dengan adanya Koperasi, dapat memberikan manfaat bagi Anggota tidak hanya sesaat saja, akan tetapi bisa memberikan manfaat dalam jangka waktu yang lama dan berguna juga dalam mendukung satuan.


“Semoga di tahun-tahun berikutnya Koperasi kita dapat lebih memberikan manfaat, dan Kesejahteraan bagi anggotanya dan dapat berguna dalam mendukung satuan,” harap Dandim 0427/Way Kanan Letkol INF A A Gede Rama CP,.S.Sos,M.Tr(Han).
Sambutan Kaprim kodim 0427/Wk Kapten Arm Yana Mulyana
Kami sebagai pengurus Koperasi berusaha Memperbaiki/Memajukan Koperasi kita terutama penambahan modal
Pada Tahun 2017 Berdirinya Koperasi Cabang 50 kodim 0427/Wk
Sampai saat ini pengurus masih belum tau terutama di bidang pengelolaan dan masih banyak kekurangan
“Kami berharap kepada Dinas Koperasi Kab Way kanan di adakanya penataran di bidang Koperasi karena pengurus kami belom memahami betul di bidang Koperasi,”jelasnya.
“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari Anggota kepada kami selama menjabat, semoga kedepan Koperasi kita akan tambah maju lagi,”pungkasnya.(Yuswantoro).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *