10 Rumah Terkena Angin Puting Beliung Di Kasui

Way Kanan, tribuntipikor.com

Telah terjadi Musibah Bencana angin puting beliung sore tadi pukul 16:00 WIB , tepatnya di Dusun Talang Padang, Kelurahan Kasui Pasar, kecamatan Kasui, Way Kanan (8/2).
Kabar musibah tersebut didapat dan dihimpun Media Tribun Tipikor Way Kanan dari postingan Facebook atas nama Anis sore tadi pukul 17:56 WIB, yang isinya “Telah terjadi bencana di Dusun Talang Padang kec.kasui kel.kasui pasar, di karenakan angin puting beliung, kami harap bantuan akan di segerakan terimakasih,”kata Anis dalam postingan tersebut.


Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat watshapp (WA) Anis yang bernama lengkap Annis Juliya mengatakan bahwa sekitar 6 rumah Rusak berat dan 15 rumah rusak ringan rumah yang menjadi korban musibah tersebut,”Yaa harapannya semoga cepat cepat datang bantuan lah pak, di tinjau dulu kasian ini rumah nya pada rusak,”kata Anis.
Dilain pihak camat Kasui Ansori,S.Pd membenarkan musibah tersebut,”Musibah Angin Puting Beliung Sore Senin 8 Februari 2021 dengan Lokasi tersebut
Alhamdulillah Tidak Ada Korban Jiwa, sementara Jumlah Rumah dan Kerugian Belum Sempat Terinci,”ungkapnya.


Terakhir Camat Ansori berpesan buat masyarakat Agar dapat berhati-hati dengan Cuaca Exstrim.
Sementara Kepala BPBD Kabupaten Way kanan Bismijanadi, SE sangat berterimakasih untuk informasi yang dikirim oleh media ini, “Terimakasih informasinya, Laporan sudah masuk di BPBD,”Jelasnya singkat.(Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *