PELANTIKAN KEPENGURUSAN DPD PARTAI GELORA INDONESIA KABUPATEN OKU OLEH DPW PROV. SUMATERA SELATAN.

  • Whatsapp

OKU, tribuntipikor.com

Baturaja Dewan Pimpinan WILAYAH (DPW) Partai Gelora Indonesia telah melantik secara resmi Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia di Kabupaten OKU, Sabtu ( 06 /02/2021) di Aula Hotel Bukit Indah Lestari (BIL).
Adapun yang menahkodai kepengurusan partai yang baru saja di bentuk di Kab.OKU itu adalah sosok tokoh yang mempunyai segudang prestasi. Beliau adalah pensiunan Polri yaitu Komisaris besar polisi Lamazi AS. Dalam sambutan beliau menyampaikan akan membawa partai Gelora Kab. OKU ini berbeda dari partai – partai yang terlebih dahulu ada di Kabupaten OKU, beliau akan berkomitmen akan bekerja untuk rakyat sepenuhnya untuk kemajuan oku menjadi lebih baik dan maju.
Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Ketua DPW Prov. Sumsel yaitu Erza Saladin S.T, dalam sambutannya beliau berpesan agar Partai Gelora Indonesia di Kabupaten OKU ini dapat bekerja sebagaimana perintah tugas dari pusat dan provinsi untuk segera memenuhi posisi jabatan DPC disetiap kecamatan dikabupaten OKU, tak lupa juga beliau menyampaikan bahwa semua kader yang telah dilantik dapat bekerjasama demi mempersiapkan Partai Gelora untuk ikut bertarung di pemilu 2024 dengan harapan akan ada Calon legislatif yang terpilih melalui partai gelora Indonesia dikabupaten OKU,” ujarnya.
Selain itu juga di akhir acara sambutan dilanjutkan oleh ketua Bidang Generasi Muda Gelora Indonesia kabupaten OKU, dalam hal ini disampaikan secara langsung oleh Istiansya, dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan komitmen bahwasanya partai gelora akan dapat dirasakan oleh semua orang, semua lini masyarakat yang akan dimulai dari Rumah Partai atau Kantor DPD Kab OKU yang akan dijadikan tempat yang berbeda dari kantor partai yang lain.


Dimana dikantor gelora Kab. OKU akan dibentuk pusat UMKM oku sebagai tempat masyarakat untuk mempromosikan kerajinan atau olahan makanan di Kabupaten OKU yang akan disiapkan stand – stand sebagai tempat memajang itu semua sebagai oleh2 khas Kabupaten OKU.
Selanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa rumah partai DPD Partai Gelora Kab. OKU itu akan dijadikan tempat diskusi publik Baturaja Lawyer Club (BLC) yang akan menghadirkan tokoh – tokoh yang berkaitan dengan isu yang akan dibahas dalam setiap tema yang diangkat. Dengan melibatkan tokoh masyarakat, pemerintahan, maupun tokoh organisasi kemahasiswaan yang ada di Oku demi berjalannya proses demokrasi yang transparan dan accountable. Sabtu (6/2/21). (RBY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *