Pembentukan KKG PAI Kecamatan Blambangan Umpu

  • Whatsapp

Way kanan, tribuntipikor.com

Pembentukan pengurus Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam ( KKG PAI ) Kecamatan Blambangan Umpu masa Bhakti 2021-2024, bertempat di SD N 01 Umpu Kencana, (6/2).
Terpilih sebagai ketua, sekretaris dan bendahara (KSB) , Ketua Nur Rohman, S.Pd dari SDN 01 Tanjung Raja Giham, Sekretaris Ali Makmun, S.Pd dari SDN 01 Segara Midar dan Bendahara adalah Subadriah, A.Ma dari SDN 01 Umpu Kencana.


Hadir dalam kegiatan tersebut Gatot Nurcahyo, M Pd Pengawas SD Kecamatan Blambangan Umpu, Eko Budi Santoso, S.Pd.I. Ketua KKG Kab.Way Kanan, I Nyoman Mardawa, M.Pd. Ketua K3S Kec.Blambangan Umpu, dan sebagai tamu di acara tersebut Ilham Fadli, S.Pd.
Ketua terpilih Nur Rohman, S. Pd mengucapkan rasa Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh guru guru PAI SD di kecamatan Blambangan Umpu, “semoga kedepannya kami bisa memanfaatkan organisasi ini sebagai media untuk meningkatkan kompetensi guru dalam mendukung pelaksanaan tugas sebagai tenaga pendidik yang profesional, melalui kegiatan yang akan di susun dalam program kerja,”Ungkap Nur Rohman.
Dalam hal ini ketua KKG PAI Way Kanan Eko Budi Santoso, S.Pd.I berharap dengan terbentuknya kepengurusan KKG-PAI kecamatan Blambangan Umpu yang baru, “akan membawa Blambangan Umpu menjadi kecamatan yang selalu siap bersaing atau berkompetisi secara akademik di bidang Pendidikan Agama Islam di tingkatan yang lebih tinggi,”pungkas Eko Budi.(Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *