Setelah Bupati, Kini Ibu Bupati Enrekang Kembali Ke Sulbar Pimpin Rombongan Logistik

Rombongan TP PKK Kabupaten Enrekang Berangkat ke Sulbar Dengan 7 Armada Logistik

Enrekang, tribuntipikor.com

Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang Drs. Hj Johra MB bersama rombongan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Enrekang berangkat Majene dan Mamuju, Sulbar, Jumat (5/2/2021) malam.
Gerakan bantuan kemanusiaan peduli bencana Sulbar tersebut berangkat jumat malam pukul 21.00 Wita dengan mengerahkan 7 armada khusus logistik dan 3 mobil rombongan ibu Bupati.
Ketua TP PKK Kab. Enrekang, Dra. Johra MB saat di konfirmasi di Rujab Bupati sebelum berangkat mengatakan jika logistik yang di angkut ini adalah sejumlah makanan pokok dan kebutuhan pengungsi.
“Jumlah logistik 700 paket antara lain beras, ikan kaleng, minyak, gula pasir, biskuit, perlengkapan mandi dan bahan dapur, paket sayuran, telur dan beberapa kebutuhan pokok lainnya,” ulas Johra MB.
Ibu Bupati ini juga mengatakan jika bantuan kemanusiaan ini terkumpul dari PKK Desa dan Kecamatan dan proses penyerahan bantuan nanti akan diserahkan langsung ke titik pengungsian atau korban bencana di Majene dan Mamuju.
Selain dari PKK desa, Kelurahan dan Kecamatan kata Johra, sumbangan kemanusiaan ini juga bersumber dari gerakan Sedekah 2000 (GS 2000) TP PKK Kabupaten Enrekang.
“Jadi selama tiga tahun ini, kami di PKK sepakat agar setiap subuh semua pengurus PPK Kabupaten Enrekang mengumpulkan sedekah di rumah masing-masing dan setiap bulan sedekah itu dikumpulkan ke Bendahara PKK Kabupaten,” ujarnya.
Istri orang nomor satu Kabupaten Enrekang ini tak lupa mengucap terimakasih kepada seluruh pengurus PKK dari Kabupaten sampai Desa yang telah menyisihkan sebagian rezekinya dan berdoa semoga saudara kita di Sulbar tetap di beri kesehatan dan kesabaran di tengah bencana ini.
“Semoga ini dapat meringankan beban saudara kita di Sulbar dan Insyaallah berkah buat kita semua,” tutup Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang.( A. A )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *