Mahasiswa PPL Stai Al-ma’arif Baradatu Di Sambut Baik Lurah Sugeng

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Lurah Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Sugeng Hartono menyambut baik kedatangan Mahasiswa Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) stai al-ma’arif Way Kanan, rombongan di terima beliau langsung di kantor kelurahan Setempat, hari ini Jumat (5/02).


Hal tersebut disampaikan Lurah Sugeng ke awak media pada saat ditemui di kantornya, “Ini menjadi kebanggaan bagi kami selaku pemerintah kelurahan Tiuh Balak Pasar , karena menjadikan kami salah satu pilihan untuk menitipkan mahasiswa PPL secara mandiri di kelurahan Tiuh balak pasar di luar ,”kata Sugeng.
Sugeng berharap program Mahasiswa dari STAI Al-Ma’arif Baradatu dapat bersinergi dengan program kerja di Kelurahan Tiuh Balak Pasar,“Kita akan mengikuti program kpraktek pengalaman lapangan dari mahasiswa STAI al-ma’arif Kuliah dengan program kerja dari Kelurahan tiuh balak pasar,” ungkap Sugeng.
Kegiatan penerimaan Mahasiswa PPL tersebut juga dihadiri oleh lurah, staf staf nya beserta beberapa awak media.
Ditempat yg sama yohan salah satu mahasiswa STAI-Al Ma’arif yang magang menuturkan bahwa PPL merupakan salah satu persyaratan untuk memenuhi syarat penyusunan awal skripsi, “untuk menyelesaikan salah satu tugas akademik mahasiswa sebelum menyusun skripsi,”pungkasnya. (Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *