Kapolres Way Kanan Minta Personil Agar Presisi Ke Masyarakat

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kepala polisi resor (Kapolres) Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa arahan ketika pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan. Kamis (4/2).
Kegiatan apel dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.
Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan sesuai dengan kegiatan video conference(vicon) secara virtual terkait penyampaian Kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sogit Prabowo, M.Si. ada 16 program prioritas yang akan dilaksanakan dan kita di wilayah harus siap menerapkan sesuai dengan karakteristik di daerah masing-masing.
Lebih lanjut, diharapkan kepada rekan-rekan dengan kepemimpinan Kapolri yang baru lebih sensitif dan intuitif kepada masyarakat yaitu menjadi presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan) sehingga tepat sasaran,” Ungkap Kapolres.


Alhamdulillah kemarin saya telah di vaksin dan dapat gilirian pertama, setelah di vaksin sampai saat ini tidak ada efek sampingnya, mari kita sukseskan program vaksinasi covid 19, Jangan ragu dan jangan percaya berita hoax dan tetap patuhi protokol kesehatan 5 M.
Sementara, meski kita sudah divaksin kenapa tetap harus patuhi prokes, karena walaupun nantinya antibodi kita sudah muncul, apabila kita terpapar anti bodi kita sudah memiliki kemampuan untuk mengurangi dampak kesehatannya. Bilamana sudah divaksin, kemudian lalai menerapkan prokes dengan tidak memakai masker maka, itu menjadi potensi penularan terhadap warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi,” Imbuhnya.
Saat ini sudah memasuki musim penghujan, untuk itu saya tegaskan kepada personel dapat siap mengantisipasi dan mengedukasi masyarakat supaya tidak terjadi korban bencana alam di Wilayah Kabupaten Way Kanan, agar ini dapat dilaksanakan dengan baik.
Kapolres mengiatkan kembali memasuki awal bulan Februari dengan sistem anggaran berbasis kinerja untuk meningkatkan penggunan anggaran sesuai rencana pendistribusian anggaran dengan baik sehingga sesuai target dan tepat sasaran program.
Kapolres juga mengajak personil untuk hadir di tengah-tengah masyarakat menciptakan rasa aman dan nyaman ,”Pinta AKBP Binsar. (Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *