Penundaan KKN Mahasiswa IAIN Metro 2021 di Kampung Umpu kencana

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kepala Kampung Umpu Kencana, Blambangan Umpu, Way Kanan menerima Dosen Pembimbing Kuliah dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) kota Metro, terkait penundaan Kuliah Kerja nyata (KKN) gelombang pertama 2021 , bertempat di balai kampung setempat, Selasa (2/2).
Dosen tersebut di utus langsung oleh Kampus IAIN Metro,
Kepala kampung (Kakam) bersama Ketua PKK dan staf yang piket hari itu mengabadikan kegiatan tersebut dengan foto bersama, ramah tamah dengan rombongan tersebut.


Kepala kampung Umpu kencana Yuli Purwanta, SH mengatakan bahwa Dosen kampus tersebut menyerahkan surat penundaan KPM Kuliah Pemberdayaan Masyarakat atau umumnya disebut KKN (Kuliah Kerja Nyata), dari Rektor kampus, Dr.Rodhy Harischa, M.Ed, “Sebagaimana dalam Surat Edaran Gubernur Lampung masa pandemi covid -19 yang semakin perlu di waspadai,” ungkapnya.
Di tambahkan Kakam Yuli, mereka menyampaikan
Permohonan maaf dan terimakasih oleh DPL, dosen atas perhatian dan kerjasamanya aparat kampung dan warga setempat.
“Kegiatan mahasiswa dan mahasiswi baru berjalan dua Minggu di lingkungan kampung, namun kita maklum bersama atas keadaan yang belum kondusif, Berharap kedepan kita akan selalu mendapatkan perhatian dan informasi dari anak-anak KKN IAIN METRO, semoga bermanfaat dan sukses kedepannya, Aamiin,”pungkas kakam Yuli Purwanta. ( Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *