Danramil Baradatu Kunker Ke Uspika Gunung Labuhan

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Komandan Rayon Militer (Danramil) 427-06/ Baradatu melaksanakan kunjungan kerja ke uspika Kecamatan Gunung Labuhan kabupaten Way Kanan, Selasa (2/2).
Kapt Arh Sulaiman selaku Danramil baru di koramil 427-06/Baradatu mengawali kegiatannya dengan bersilahturahmi ke Uspika Gunung Labuhan, kegiatan ini di lakukan guna menjaga hubungan agar selalu harmonis antara TNI dan Uspika di wilayah teritorial baradatu.
Dalam kegiatan ini juga Danramil beserta uspika gunung labuhan meninjau langsung penyaluran vaksin sinovac covid-19 untuk nakes gunung labuhan di puskesmas Gunung Labuhan.
Selain Danramil, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gunung Labuhan Akp Jauhari, Camat gunung labuhan Radius okta risa S.Stp Kapuskes Gunung Labuhan dr. Sopian.


Dalam kesempatan ini kapt Sulaiman menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama uspika Gunung Labuhan dan jajaran kepada para Babinsa di wilayah gunung labuhan “sehingga seluruh kegiatan yang melibatkan aparat teritorial berjalan dengan baik, beliau juga berpesan semoga hubungan yang baik ini akan semakin erat di masa yang akan datang,ungkap Kapt. Sulaiman.
Di lain pihak Camat Gunung Labuhan Radius Oktarisa juga mengucapkan terima kasih kepada komandan koramil karna telah menyempatkan waktu untuk bersilahturahmi ke wilayah Gunung Labuhan, “Beliau juga berharap semoga ke depan hubungan ini semakin erat sehingga wilayah Gunung Labuhan dapat menjalankan seluruh program pemerintah dengan baik guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera,”tutup Camat Radius.(Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *