Alumni KBMP WK Jogja Bermain Futsal Bersama Bupati Adipati

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Alumni Keluarga besar mahasiswa pelajar Way kanan (KBMP WK) Yogyakarta melaksanakan kegiatan berolahraga dengan bermain futsal bersama Bupati kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH, MM di Baradatu, Minggu (31/1).
Dalam hal ini salah satu alumni KBMP WK Jogja Marison Silaen, S. Ip mengatakan bahwa mereka Alumni KBMP Jogja di ajak Bupati Way Kanan untuk bermain futsal bersama sore ini, demi untuk menjaga kesehatan di masa pandemi covid yang terjadi sekarang ini.
“Dan kami juga sebagai alumni KBMP WK Yogyakarta, sangat bangga mempunyai Bupati yang energik, masih menyempatkan diri berolah raga di tengah tengah kesibukan beliu sebagai Bupati Way kanan,”ungkap Marison kepada media Tribun Tipikor Way Kanan.
Di tempat yang sama Reo Anjenius Mantan ketua KBMP WK Jogja menambahkan, mereka Ikatan Alumni KBMP sangat mengapresiasi penuh dan sangat berterima kasih atas waktu dan kesempatannya, mereka bisa ikut bermain Futsal bersama Bapak Bupati Way Kanan.
“Mudah mudahan dengan semangat olah raga yang ditunjukkan beliau, bisa menstimulus generasi muda bersemangat pula untuk banyak melakukan kegiatan positif salah satunya olah raga,
Tidak nyangka juga pak Bupati kita ini jago juga nge golnya, tidak kurang dari 3 gol yg beliau lesakkan,”terang Reo Anjenius. (Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *