Rakor Perdana JPKP Way Kanan 2021 Di Bukit Jambi Gunung Katun

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Jajaran pengurus organisasi Jaringan pendamping kebijakan pembangunan (JPKP) dewan pimpinan daerah (DPD) kabupaten Way kanan bersama dewan pimpinan cabang (DPC) se Kabupaten setempat melaksanakan rapat koordinasi (rakor) perdana di tahun 2021 bertempat di Bukit Jambi, Gunung katun (30/1).
Dalam hal ini ketua DPD JPKP Way Kanan Cik Raden, S.ip mengatakan bahwa
Rakor ini adalah kegiatan rutin yang terencana dan teragendakan pasca terbit SK PENGURUS DPD JPKP tgl 12 Desember 2020, Kali ini berbeda karena di hadiri relawan yang benar-benar ber-giat sosial kemasyarakatan.
“2021 kedepan tidak ada lagi pengurus dan anggota yang abal abal, artinya sebelum terjun ke sosial bergabung dengan ormas JPKP harus terseleksi dan tidak boleh hanya nama. ” ungkap ketua DPD Cik Raden.
Masih menurut Ketua Cik Raden, dia mengingatkan kepada segenap relawan JPKP agar memperhatikan Surat Edaran bupati Way Kanan untuk di bantu dalam mensosialisasikannya ke masyarakat, “Itulah di antaranya tugas sosial relawan JPKP,” tegasnya.
Dalam kesempatan tersebut sekretaris DPD JPKP Yuli Purwanta, SH menyampaikan wajibnya koordinasi dan kerja sama dengan aparat pemerintah terkait giat pendampingan masyarakat di desa. “Masyarakat yang tidak mampu supaya terinput dalam DTKS, Data Terpadu Kesejahteraan Sosial. Sehingga ada kepastian dan program pemerintah Jokowi dalam menggelontorkan bantuan dapat tepat sasaran,”terang Yuli Purwanta.
Dalam acara yang sama di tambahkan juga oleh
Divisi Pariwisata, Mardiono, SH, bahwa seluruh masyarakat Way Kanan agar tetap mematuhi protokol kesehatan katena covid-19 belum usai. Patuhi 3 M. Memakai masker. Mencuci tangan dan Menjaga jarak. (Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *