LINTANG PUKANG INDUSTRI MIGAS RIAU DI TANAH KAMI, DUMAI DAPAT APA?

Dumai, tribuntipikor.com

Sejumlah tokoh masyarakat Kota Dumai mengadakan diskusi tentang hak atas industri migas yang berdiri di Kota Dumai.
Diskusi ini mengangkat tema : “Lintang Pukang Industri Migas Riau di Tanah Kami, Dumai Dapat Apa? l, (Kamis ,28-1-2021).
Diskusi ini diadakan di Sonaview Hotel yang di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, perwakilan Mahasiswa, narasumber yang berkopetensi di Industri Migas dan perwakilan elemen masyarakat.
Pembahasan diskusi ini dipimpin oleh Agoes S.Alam, Timo Kipda, SH dan Tengku Zalek selaku dari tim penggagas dan tokoh masyarakat.
Kepada Media awak media tribun tipikor.Agoes S. Alam mengatakan, diskusi ini bertujuan untuk memperjuangkan hak masyarakat Kota Dumai dalam Industri Migas yang ada di dumai.
“Jadi Kota Dumai tidak hanya sebagai penonton, tapi di ikut sertakan,” jelas Agus.
Seluruh peserta diskusi mengikuti protokol kesehatan (prokes) dan diskusi berjalan dengan suasana keakraban dengan jumlah peserta yg hadir jumlah 36 orang .
Hasil dari rapat ini menghasilkan Tim 9 yang akan merumuskan dan membahas penentuan untuk untuk membahas ketua tim perumus dan membahas program2 kedepan nya .
Dan perumusan itu diberi waktu tiga hari
Dalam diskusi tersebut tetap mematuhi aturan protokol kesehatan ,jaga jarak, cuci tangan dan memakai masker,dan diahiri dengan doa oleh Agoes S.alam .wartawan tribun tipikor Dumai .(R.tp. manulang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *