Pemerintah Desa Bukit Timur Gelar Musrembang Tahun Anggaran 2021, Untuk Dimasukkan Di TA 2022

Selayar, tribuntipikor.com

Pemerintah Desa Bukit Timur, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Tahun Anggaran 2021, untuk dimasukkan, di TA 2022, Pelaksanaan Musrembang ini di laksanakan di Aula Kantor Desa Bukit Timur, Kecamatan Buki Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa, 26 Januari 2021.
Sementara itu, Kepala Desa Bukit Timur, Nur Kamar, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan setiap tahunn kita selenggarakan demi untuk kepentingan pembangunan di Desa Bukit Timur.
Kegiatan ini merupakan tempat untuk memasukkan usulan – usulan yang sudah di sepakati di Musrembang tingkat Dusun yang selanjutnya akan di bawah ke Musrembang tingkat Kecamatan dan Kabupaten,” ucap Kades BukitTimur, Nur Kamar.
Mudah – mudahan apa yang kita usulkan ini, mulai dari Dusun hingga tingkat Desa bisa memberikan dampak positif untuk pembangunan, khususnya di Desa Bukit Timur, tambahnya.
Intinya, kegiatan ini untuk menyerap semua aspirasi – aspirasi dari warga yang selanjutnya akan diusulkan di Musrembang – Musrembang di tingkat berikutnya,” kunci Nur Kamar.
Sementara itu,Kepala Wilayah Kecamatan, Buki, Drs. Ahmad Yani, didampingi Sekcam Buki, berharap agar apa yang sudah diusulkan ini betul – betul merupakan program prioritas pembangunan di Desa Bukit Timur, kata Ahmad Yani.


Turut hadir, Pendamping Desa, Ketua dan Anggota BPD Desa Bukit Timur, Perangkat dan Staf Desa Bukit Timur, Para Kepala Dusun dan beberapa undangan lainnya.
Musrembang yang dilaksanakan di Desa Bukit Timur, Mengambil Thema: Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar Kecamatan Buki, Desa Bukit Timur, ” Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tahun 2022, ” ( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *