Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof DR.Eko Indra Heri S MM Dan Unsur Forkompimda Prov. Sumsel Sambut Presiden Jokowi Kunker Ke Palembang

Palembang, tribuntipikor.com

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, Selasa (26/1/2021) bertolak menuju Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, dalam rangka melakukan kunjungan kerja.
Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Jokowi dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.25 WIB.


Setibanya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Jokowi akan langsung menuju gerbang tol Kramasan yang akan menjadi lokasi peresmian jalan tol Kayu Agung – Palembang – Betung (Kapalbetung).
Adapun yang akan diresmikan Kepala Negara kali ini adalah ruas Kayu Agung – Palembang, seperti dikutip melalui keterangan resmi Sekretariat Presiden, Selasa (26/1/2021).
Setelah acara peresmian, diagendakan Jokowi langsung meninjau tol tersebut. Peninjauan rencananya dilakukan sepanjang 9 kilometer di mana Jokowi juga akan menyempatkan meninjau keunikan Jembatan Ogan di KM 364.
Jokowi dan rombongan terbatas akan langsung kembali menuju Jakarta pada siang hari, seusai acara.


Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Sumatera Selatan antara lain, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tony Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.(wahyudi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *