Pesan Kapolres Magelang Untuk Dua Kapolsek Yang Baru Dilantik: Kebijakan Pejabat Lama Yang Sudah Baik Lanjutkan Dan Fokus Pada Tugas Pokok

Magelang, tribuntipikor.com

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba, SIK.,M.Si menyerah terimakan jabatan Kapolsek Muntilan dan Kapolsek Kajoran di gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang dengan standar protokol kesehatan, Senin (25/1/2021) Pagi.
Kepada  pejabat Kapolsek baru, Kapolres Magelang  AKBP Ronald A  Purba, S.I.K.  M.Si memberikan pesan agar membiasakan untuk tidak merubah-rubah kebijakan dari pejabat lama yang sudah baik.
Saya minta kebijakan pejabat lama yang sudah baik jangan dirubah-rubah lanjutkan dan tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba.
Lebih lanjut Kapolres Akbp Ronald A Purba, S.I.K. M.Si meminta Kapolsek baru untuk fokus kepada tugas pokok sebagai Kapolsek.
Untuk Kapolsek yang baru agar  fokus
Kepada tugas pokok  Polsek sebagai satuan pelaksana tugas pokok di Polres Magelang yang bertugas menjaga Harkamtibmas” tegas Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba.
Adapun serah terima jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Jawa Tengah Nomor : KEP/5/I/2021 TGL 11 Januari  2021 tentang Pemberhentian dari dan PenÄ£angkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polda Jateng yang ditandatangani Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.,M.K
Dalam serah terima jabatan  peserta upacara terbatas, tampak hadir Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian, S.I.K., M.Si dan Pejabat Utama Polres Magelang serta para  Kapolsek jajaran Polres Magelang.
Jabatan yang diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat baru. Senin (25/1/2021) adalah jabatan Kapolsek Muntilan dari Kompol Mudijanto, S.H., M.M. kepada Iptu Ryan Eka Cahya, S.I.K., M.Si Kemudian Kompol Mudijanto, S.H., M.M.memasuki masa pensiun, sedang Iptu Ryan Eka Cahya, S.I.K., M.Si  sebelumnya sebagai Kanit Reg Iden Satlantas Polres Magelang.
Jabatan Kapolsek Kajoran juga diserah terimakan dari Iptu Edy Suryanto S.H., M.H. kepada Iptu I Wayan Sukadana, S.H, Iptu Edy Suryanto, S.H., M.H  kemudian bertugas sebagai Wakapolsekta Magelang Selatan Polres Magelang Kota, sedang Iptu I Wayan Sukadana, S.H.  sebelumnya menjabat Kaurbinops Satreskrim  Polres Magelang.
Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba, SIK,MSi  dalam akhir sambutannya menyampaikan bahwa dua Kapolsek yang baru supaya memprioritaskan tugas dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19.
Prioritaskan tugas untuk dapat mendukung penanggulangan penyebaran Covid-19 bersama Muspika dan masyarakat,” pungkasnya. (Mujianto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *