BST Tahap 10, Dibagikan Kades Rancamanyar

  • Whatsapp

Kab.Bandung, tribuntipikor.com

Bantuan Sosial Tunai (BST) dibagikan ke 23 RW dengan nilai bantuan bentuk uang Rp.300.000, di tahap Sepuluh (X) hari selasa 12 Januari 2021 di laksanakan di Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.
Jumlah yang mendapatkan (BST) 17 RW, dan ini semua dapat di tahap Sepuluh (X) ini untuk penerima, pembagian berjalan dengan aman, dan kondusif semua penerima BST mematuhi Prokes, yang di tegaskan oleh panitia pembagian BST tersebut. Ujar Dani Hamdani Kades Rancamanyar.
Pihak Pemdes Desa Rancamanyar memperketat Prokes, bagi penerima BST dengan jumlah 17 RW, harus patuhi Prokes setidaknya semua penerima yang datang ke kantor Desa harus memakai Masker dan Cuci tangan dengan handsanitizer yang sudah di sediakan di depan kantor desa, juga jaga jarak, ini semua demi keselamatan dan memutus matarantai penyebaran Virus Covid – 19.
Diharapkan Kades Rancamanyar masyarakat Desa Rancamanyar kecamatan Baleendah kabupaten Bandung terbebas dari Virus Corona dalam hal penyebarannya “tegas Dani (Rusli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *