Virallll, Mobil Dinas Sekda Muara Enim Terbakar di Jalan

Muara Enim, tribuntipikor.com

Mobil Fortuner dengan BG 6 DZ terbakar di jalan lintas Prabumulih — Muaraenim, mobil naas tersebut berada ditengah jalan, sehingga mengudang perhatian pengguna jalan dan masyarakat sekitar lokasi kejadian, Sabtu 23 Januari 2021.


Kejadian naas tersebut bertempat di Desa Tanjung Terang, kecamatan Gunung Megang, kabupaten Muara Enim. Fortuner yang terbakar diduga kuat mobil dinas Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Muara Enim.
Belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran tersebut, namun seperti yang terihat dalam video dan foto yang dibagikan oleh salah satu wartawan di group whatsapp, dimana terlihat api nampaknya bersumber dari bagian depan mobil atau pada bagian mesin.
Kepala Bagian (Kabag) Protokol kabupaten Muara Enim, Deni Fedrian, S.STP., saat dikonfirmasi Media membenarkan kejadian tersebut dan menyebut memang benar itu mobil sedang digunakan oleh Plt Sekda Muara Enim, dr Yan Riyadi, Mars, katanya.


Maaf, sekarang saya sedang tidak dinas, karena masih sakit,”, “namun memang benar, saya diinfokan bahwa mobil Plt Sekda mengalami kebakaran di Desa Tanjung Terang Kecamatan Gunung Megang,”, ungkap Deni melalui pesan Whatsapp (WA).
Namun Deni menginfokan, kondisi Plt Sekda, Yan Riyadi, beserta seluruh penumpang saat ini baik-baik saja dan sekarang sudah berada di kantor Camat Gunung Megang, sambil menunggu tim dari Muara Enim.
Alhamdulillah, kondisi beliau saat ini baik-baik saja dan saat ini beliau tengah berada di kantor Camat Gunung Megang,”, tutup Deni Fedrian dalam pesan Whatsappnya.
Seperti diketahui, kejadian tersebut pertama kali diketahui, dari pesan WA yang dikirim oleh salah seorang wartawan disebuah group WA, yang menyebutkan mobil Sekda terbakar di Desa Tanjung Terang, kecamatan Gunung Megang.


Dari informasi yang didapat di group menerangkan bahwa kejadian sekitar pukul, 16.30 Wib. Hari Sabtu 23 Januari 2021. Dan PLT Asisten III ( Kadishub) Kabupaten Muaraenim sedang menuju lokasi kejadian.(Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *