Kepsek SDN 062 Ciujung Perlu Dipertanyakan Kinerja dan Kedisiplinannnya

  • Whatsapp

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merupakan kepanjangan tangan dari pemerintah yang membawahi pendidikan tingkat provinsi sampai kabupaten/Kota anggaran yang digelontorkan oleh Presiden yang terhormat Bapak Jokowi untuk dunia pendidikan sangat besar karena beliau sangat peduli akan anak-anak bangsa supaya tidak kalah sama bangsa lain, karena pendidikan merupakan ujung tombak untuk mencerdaskan anak bangsa sehingga SDM bisa bersaing dengan dunia luar, mungkin dalam hal dunia pendidikan tak lepas dari kinerja dan kedisiplinan seorang pendidik, maka dari itu seorang pendidik sangatlah utama dalam hal kedisiplinan.


Contoh kecil Kepsek SDN 162 Ciujung ketika kami dari tribuntipikor.com menyambangi selalu tidak ada ditempat, Satpam menerangkan kepada kami katanya kosong lagi swab, jangan karena alasan pandemic covid/swab dunia pendidikan harus terbengkalai.
Sangat disayangkan pemerintah yang begitu baik dan perhatian dalam dunia pendidikan dan menggelontorkan anggaran besar untuk dunia pendidikan tidak dimanfaatkan oleh pendidik (guru).
Mungkin ini PR untuk pejabat Disdik untuk menggembleng guru-guru supaya kedisiplinan ditingkatkan lagi khususnya Disdik kota. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *