Peringati HUT Kampung, Negeri Bumi Putra Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kampung Negeri Bumi Putra, Kecamatan Umpu Semenguk, Way kanan mengadakan acara peringatan hari HUT (ulang tahun) kampung ke 15 dengan doa bersama, di balai kampung setempat, Senin (18/1).

Turut Hadir dalam acara tersebut Sekretaris kecamatan (Sekcam) Umpu Semenguk Sontri, seluruh aparatur kampung, dan undangan terbatas dari kepala kampung, yaitu perwakilan dari setiap dusun.
Dalam hal ini kepala kampung Bumi Putra, Teguh Wahidin mengatakan kepada awak media bahwa HUT kampung ini yang ke 15, walaupun dalam keadaan covid mereka tetap melaksanakan acara HUT tersebut tiap tahunnya.


Kita tetap laksanakan Peringatan HUT kampung ini, walaupun secara sesederhana mungkin, Kita hanya mengadakan kegiatan doa bersama,”ungkap Kakam Teguh.
Menurut dia, peringatan HUT ini besar atau kecil nya acara peringatan akan tetap mereka laksanakan, karena sudah tradisi kampung mereka,” terang Kakam Teguh.


Terakhir Kakam yang ke 2 setelah pak Misra itu menyebutkan, itu Hut kampung yang ke 15, “Yang kita undang dan hadir perwakilan masyarakat dari beberapa dusun, tokoh msyarakat, aparatur kampung, dan dari kecamatan, Harapan saya untuk bumi putra di acara HUT Kampung kedepan nya bisa lebih meriah,”pungkas Kakam Teguh.
Sementara Dalam sambutan nya Sekcam Sontri menuturkan acara HUT Kampung ini bertepatan dengan adanya wabah covid 19, “Mudah-mudahan dalam rangka HUT Kampung, bisa lebih maju dari kampung lain, saya mewakili pemerintah kecamatan berterima kasih kepada panitia dan pemerintah kampung, selamat HUT Kampung Bumi Putra, semoga semakin berjaya dan berdaya saing,”tutup Sekcam Sontri.(Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *