Revitalisasi Anjungan Sungai Mata Allo Untuk Distinasi Wisata Kabupaten Enrekang TA 2020 Senilai Rp. 13.882.233.000,- Masih Dikerjakan Di TA 2021

  • Whatsapp

Papua, tribuntipikor.com

Revitalisasi Anjungan Sungai Mata Allo untuk Distinasi Wisata Kabupaten Enrekang Anggaran Tahun 2020 yang menghabiskan Dana sebanyak Rp. 13.882.233.000,- masih dikerjakan di tahun 2021 sedangkan pekerjaan itu seharusnya sudah selesai di kerjakan di awal Desember 2020. Dari hasil penelusuran Tim Tribun Tipikor di lapangan telah menemukan banyak permasalahan di proyek tersebut sehingga kami mengindikasi dan mencurigai ada permainan terselubung yang di perkirakan telah menguntungkan pihak tertentu.

Dari semua hasil penelusuran dan beberapa temuan di lapangan kami mewakili masyarakat kabupaten Enrekang berharap kiranya pihak penegak hukum, Kepolisian dan Kejaksaan Kabupaten Enrekang dapat memeriksa pekerjaan tersebut agar dapat mencega terjadinya tindak korupsi atau penyelewengan uang negara di proyek tersebut kami juga berharap kiranya teman-teman LSM, Ormas dan Wartawan dapat ikut terlibat dalam pengawasan semua pembangunan di kabupaten Enrekang Sehingga Enrekang benar-benar dapat menjadi kabupaten yang bersih dari koruptor (AS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *