Sukses Benahi Infrastruktur Desa, Kinerja Gofrizal Mendapat Pujian

  • Whatsapp
Sukses Benahi Infrastruktur Desa, Kinerja Gofrizal Mendapat Pujian
Sukses Benahi Infrastruktur Desa, Kinerja Gofrizal Mendapat Pujian

Kerinci, Jambi – tribuntipikor.com

Peningkatan kualitas taraf hidup masyarakat serta menggeliatnya pembangunan infrastruktur di Desa Suko Pangkat Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi menuai pujian masyarakat, semua itu terjadi berkat tangan dingin PJS Kades yang baru 6 bulan menjabat, Gofrizal, SPdi.

Selain kepiawaian Gofrizal mengelola sistem birokrasi di Desanya, Ia juga piawai menciptakan inovasi – inovasi baru contoh nya beberapa Perdes yang tentu saja memihak kepada masyarakat.

Salah satu contohnya Pjs kades ini juga telah berhasil mencetuskan ide dan inovasi dalam membuat Perdes di desanya terutama tentang aturan Transaksi Jual beli kulit manis yang sudah banyak diikuti oleh desa desa lain terutama di wilayah Kecamatan Gunung Kerinci.

Selain itu, pembangunan yang merata serta kualitas fisik di tiap bangunan yang dikerjakan di Desa Suko Pangkat yang bersumber dari DD 2020 tetlihat berkualitas, namun tentu saja untuk detailing quality harus menunggu uji dari pihak yang mempunyai kompetensi di bidang tersebut.

Ditengah kesibukannya saat di hubungi awak media Tribuntipikor.com Kamis (31/12), Gofrizal, SPdi mengungkapkan rasa syukur serta terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya pembangunan di Desa Suko Pangkat.

Sukses Benahi Infrastruktur Desa, Kinerja Gofrizal Mendapat Pujian

Gofrizal juga bertekad senantiasa berusaha memberikan yang terbaik bagi Pembangunan dan akses publik meskipun kita tahu dengan dana yang sangat terbatas ditengah pandemi covid 19, namun itulah bentuk keikhlasan dan dedikasinya bagi masyarakat desa Suko Pangkat.

Mengemban amanah yg tidak mudah ini tentunya membutuhkan leadership yg mumpuni agar aspirasi masyarakat semaksimal mungkin dapat terakomodir yang pada muaranya dapat membuat ketentraman dan ketenangan di masyarakat kita”.

Namun, hal ini tentu saja tidak bisa saya lakukan sendiri, itu semua bisa tercapai berkat doa dan dukungan dari keluarga dan masyarakat,” ungkapnya kepada tribuntipikor.com. (Dopi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *