H.Erwin SE Anggota DPRD Kota Bandung Yang Peduli Terhadap Masyarakat

  • Whatsapp
H.Erwin SE Anggota DPRD Kota Bandung Yang Peduli Terhadap Masyarakat
H.Erwin SE Anggota DPRD Kota Bandung Yang Peduli Terhadap Masyarakat

Bandung, tribuntipikor.com

Sosok Anggota DPRD kota Bandung, Bapak H. Erwin dengan jabatan anggota Badan anggaran periode 2019-2024. Fraksi partai solidaritas Indonesia, Partai Kebangkitan Bangsa daerah pemilihan Dapil Batununggal, Kiara Condong, Lengkong, bapak H. Erwin merupakan sosok anggota DPRD kota Bandung yang peduli terhadap lingkungan masyarakat kelas bawah (wong cilik) dia sangat peduli terhadap kesejahteraan masyarakat didaerah dapilnya sehingga bapak Erwin pantas bisa menduduki tahta anggota DPRD ,beliau juga sangat peduli kepada ormas-ormas di Kiaracondong contohnya ke ormas Gibas pimpinan pak Arjun dan Asep Priatna.

Banyak jasanya pak H .Erwin SE komisi D kepada masyarakat di Kecamatan Kiara Condong contohnya, kunjungan ke masyarakat kelurahan Kacapiring menampung aspirasi masyarakat.

Dimasa pandemic covid 19, Bapak H.Erwin SE sebagai anggota DPRD kota Bandung dari komisi D fraksi PKB beliau sangat peduli terhadap masyarakat disaat pandemic covid -19 masih bisa memperhatikan dan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) secara pribadi kepada masyarakat didaerah Babakan Sari Kiara condong Kota Bandung.

Anggota DPRD kota Bandung Bapak H Erwin selalu mengadakan silaturahmi rutin dengan warga masyarakat sekaligus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di Babakansari kecamatan Kiara condong Kel Babakan Sari kota Bandung.

Yang sangat salut dengan kepedulian bapak H Erwin SE Anggota DPRD kota Bandung terhadap masyarakat, beliau menyempatkan diri silaturahmi disore hari selepas pulang dinas dengan warga udah biasa beliau lakukan contohnya memberikan bantuan sosial didaerah dapil yang beliau kendalikan secara bergilir bahkan beliau juga peduli pendidikan contohnya memberikan perlengkapan terhadap SDN 185 kota Bandung untuk kelancaran dalam pembelajaran jarak jauh dan memberikan uang dan Hp terhadap guru honorer.

Sungguh anggota DPRD kota Bandung yang patut dicontoh oleh anggota DPRD yang lain di Kota Bandung, semoga Bapak H Erwin selalu di cintai masyarakat nya. Dengan jabatan nya tetap amanah dan tanggung jawab. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *