Lomba Bidar Mini Anak Anak Di Sungai Keramasan

Lomba Bidar Mini Anak Anak Di Sungai Keramasan
Lomba Bidar Mini Anak Anak Di Sungai Keramasan

Palembang, tribuntipikor.com

Dalam rangka Agenda kegiatan akhir tahun pemuda seni dan olah raga remaja masjid jami babbussalam kelurahan keramasan mengelar lomba dayung perahu bidar mini anak anak di sungai keramasan RT 02.03.dan 04,RW 01 kelurahan keramasan kecamatan kertapati kota palembang(27/12/2020).

Budi Afrianto selaku panitia saat di wawancarai media mengatakan”Di adakanya perlombaan ini untuk meningkatkan silaturahmi antar anak anak di sungai keramasan”,Dan berharap supaya perlombaan ini berjalan terus setiap tahunya, perlombaan ini di ikuti 22 peserta di mulai dari tanggal 26 sampai selesai dan merebutkan piala bergilir dan uang pembinaan, imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Ansori selaku warga masyarakat sangat senang sekali melihat perlombaan bidar mini ini walaupun kondisi kota palembang saat ini termasuk zona merah tidak menghalangi masyarakat untuk berbondong bondong menonton perlombaan ini, Ansori berharap akan muncul atlit atlit dayung dari sungai keramasan yang dapat membangakan palembang khususnya di sungai keramasan,tutupnya. (Jhoni Antoni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *