Kepsek SDN 046 Sindanglaya Bandung : Kebersihan Lingkungan Dan Edukasi Siswa Berprestasi Faktor Utama

Kepsek SDN 046 Sindanglaya Bandung : Kebersihan Lingkungan Dan Edukasi Siswa Berprestasi Faktor Utama
Kepsek SDN 046 Sindanglaya Bandung : Kebersihan Lingkungan Dan Edukasi Siswa Berprestasi Faktor Utama

Bandung, tribuntipikor.com

Pendidikan merupakan hak seluruh rakyat, karena dengan pendidikan akan meningkatkan sumber daya manusia itu sendiri, faktor yang menunjang sumber daya manusia bisa hebat dan bisa disegani kawan maupun lawan yaitu bagaimana pendidikan bisa terarah dengan arah seorang pendidik yang kompeten dan berpengalaman, guru merupakan ujung tombak nya pendidikan walau ada pepatah : “guru tanpa tanda jasa”, tapi jasa guru sangat besar dalam kemajuan bangsa itu sendiri, karena dengan bimbingan dan arahan yang betul akan bisa bersinergi dan konsekwensi.

Kita mengulas tentang guru yang sangat berjasa didalam dunia pendidikan dikota Bandung beliau Kepala Sekolah SDN 046 Sindanglaya ibu Nina Siti Maulina Rahmawati SPd MMPd merupakan tokoh pendidikan yang sudah malang melintang didunia pendidikan dikota Bandung, bahkan murid didiknya bisa memenangi kejuaraan diberbagai lomba di kota Bandung, beliau juga penggeliat kebersihan lingkungan baik dilingkungan tempat tinggal maupun ditempat beliau memimpin sebagai Kepsek SDN 046 Sindanglaya.

Program ibu Nina Siti Maulina Rahmawati SPd MMPd, dalam kebersihan beliau menerapkan dilingkungan sekolah SDN 046 Sindanglaya yaitu siap menjalankan protokol kesehatan pada masa pandemi ditahun ajaran semester genap 2020 -2021 dengan menerapkan prinsip 5 m memakai masker, mencuci tangan, memakai handsanizer, mensterilkan ruangan menjaga jarak aman dengan itu kami siap mencegah penyebaran covid 19 dilingkungan SDN 046 Sindanglaya.

Kepsek SDN 046 Sindanglaya ibu Nina Siti Bu Maulina Rahmawati SPd MMPd, mengikuti aturan pemerintah dengan pembelajaran siswa didiknya dengan pembelajaran online, beliau dibantu oleh tenaga pendidik yang sudah pengalaman dibidang nya masing masing baik tenaga honorer maupun ASN-nya.

Ibu Nina Siti Maulina Rahmawati SPd MMPd beliau juga sangat tekun dan disiplin dalam mengarahkan bawahannya supaya dalam pembinaan dan pengarahan terhadap siswa didiknya terarah.

Semoga dengan ketekunan beliau dalam pemerhati pendidikan sesuai dengan UUD 45 mencerdaskan anak bangsa menjadi contoh untuk rekan seprofesi maupun bawahannya. Dengan jabatan saat ini tetap amanah. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *