Samsat Rancaekek Patuhi Protokol Kesehatan Serta Tingkatkan Pelayanan Prima

  • Whatsapp
Samsat Rancaekek Patuhi Protokol Kesehatan Serta Tingkatkan Pelayanan Prima
Samsat Rancaekek Patuhi Protokol Kesehatan Serta Tingkatkan Pelayanan Prima

Bandung, tribuntipikor.com

Satuan manunggal satu atap atau yang disebut Samsat beralamat jl KH.Ahmad Hadili Rancaekek yang dikomandoi oleh Beny Bunyamin, Sip.MM sangat prima dan bagus pelayanannya terhadap masyarakat yang membayar wajib pajak.

Samsat merupakan pendongkrak dari sektor pajak kendaraan baik roda dua maupun roda empat, namun walaupun dalam masa covid 19 saat ini pihaknya terus meningkatkan pelayanan nya dengan ramah dan sabar terhadap wajib pajak dengan mematuhi protokol kesehatan serta anjuran pemerintah.

Samsat Rancaekek dalam melaksanakan tugas pelayanan nya dijalankan oleh staff- staff handal dalam pengurusan administrasi diantaranya Bidang BPKB, mereka dalam kinerja nya tidak bisa diragukan lagi.Kemudian dibagian cek fisik para staf sangat profesional dalam pekerjaannya dan dapat diandalkan.

Dan mereka selalu patuh terhadap aturan dan tugas sehari harinya, seperti halnya kendaraan yang harus dicek harus dihadirkan dan aturan aturan lainnya tetap dilakukan dengan baik.

Tak ketinggalan pula staf bagian pajak lima tahunan dalam kinerjanya cukup bagus dan dapat diandalkan kemampuannya.Sehingga dengan pelayanan prima dari para staff Samsat Cimareme dengan arahan kepalanya masyarakat wajib pajak merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Semoga dengan tugas mereka mulai dari kepala sampai bawahannya dapat amanah dan amat sesuai dengan tufoksinya masing masing. (Lili-Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *