Kepsek SMPN 13 Kota Bandung Mengedepankan Siswa-Siswinya Berprestasi

Kepsek SMPN 13 Kota Bandung Mengedepankan Siswa-Siswinya Berprestasi
Kepsek SMPN 13 Kota Bandung Mengedepankan Siswa-Siswinya Berprestasi

Bandung, tribuntipikor.com

SMPN 13 yang terletak dijln Mutiara No 15 Turangga Kota Bandung, merupakan SMPN 13 favorit banyak lulusan lulusan diterima di SMAN favorit negeri Di Kota Bandung atau diluar Bandung di Kota Bandung identik kebanyakan diterima di SMAN faporit di Bandung. Sekolah yang dipimpin oleh Bapak Dadang Kusnandar SPd MMPd merupakan tokoh pendidikan di Kota Bandung yang sudah paham betul akan dunia pendidikan sehingga beliau sudah mumpuni dalam mengarahkan anak didiknya untuk bersaing dan berprestasi.

Berkat ketekunan dan keuletan beliau banyak anak didiknya bisa menjuarai berbagai lomba antar SMPN di kota Bandung.

Bapak Dadang Kusnandar SPd MMPd mengarahkan siswa ya berilmu berakhlak berbudaya dan berprestasi. Sarana dan prasarana di SMPN 13 sangat menunjang untuk kenyamanan Siwa siswi ya belajar dilengkapi lab komputer.

SMPN 13 banyak siswa-siswi didiknya bisa menjuarai di berbagai lomba antar SMPN 13 di Kota Bandung. Bapak Dadang Kusnandar SPd MMPd selaku mengikuti aturan pemerintah dalam pembelajaran online terhadap siswa-siswi nya.

Bapak Dadang Kusnandar SPd MMPd dalam dalam mengarahkan anak didiknya dalam pembelajaran online dibantu oleh tenaga tenaga pendidik yang sudah mumpuni dan pengalaman, bahkan dalam pembelajaran online selalu mengingatkan kepada bawahan nya untuk selalu mengontrol pembelajaran siswa nya secara online, bahkan Bapak Dadang Kusnandar SPd MMPd dihari libur mengecek sendri ke orang tua siswa nya supaya ada kerjasama antara pihak sekolah dengan orang tua siswa-siswi nya.

Semoga hasil kerja keras Bapak Dadang Kusnandar SPd, MMPd. dalam memajukan generasi muda bisa ada perhatian dari pihak Disdik. Dengan jabatan sekarang tetap amanah. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *