Kepsek SMAN 10, Pimpinan Yang Bijaksana dan Mengedepankan Siswa-Siswinya Untuk Berprestasi

Kepsek SMAN 10, Pimpinan Yang Bijaksana dan Mengedepankan Siswa-Siswinya Untuk Berprestasi
Kepsek SMAN 10, Pimpinan Yang Bijaksana dan Mengedepankan Siswa-Siswinya Untuk Berprestasi

Bandung, tribuntipikor.com

SMAN 10 yang terletak di Jalan Cikutra Bandung , merupakan SMAN favorit banyak lulusan- lulusan diterima perguruan tinggi negeri di Kota Bandung atau diluar Bandung. Di Kota Bandung identik kebanyakan di Institut Teknologi Bandung (ITB), Unpad. Sekolah SMAN 10 yang dipimpin oleh Bapak Drs Udin merupakan tokoh pendidikan di Kota Bandung yang sudah paham betul akan dunia pendidikan sehingga beliau sudah mumpuni dalam mengarahkan anak didiknya untuk bersaing dan berprestasi.

Berkat ketekunan dan keuletan beliau banyak anak didiknya diterima di Perguruan Tinggi maupun diterima bekerja di instansi baik BUMN/BUMD maupun perusahaan bonafide.

Bapak Drs Udin mengarahkan siswa nya berilmu dan berakhlak, berbudaya dan berprestasi. Sarana dan prasarana di SMAN 10 sangat menunjang untuk kenyamanan siswa- siswinya belajar dilengkapi Lab. Komputer.

SMAN 10 banyak siswa-siswi didiknya bisa menjuarai di berbagai lomba antar SMAN di Kota Bandung. Bapak Drs Udin selalu mengikuti aturan pemerintah dalam pembelajaran online terhadap siswa-siswi nya.

Bapak Drs Udin dalam mengarahkan anak didiknya dalam pembelajaran online dibantu oleh tenaga- tenaga pendidik yang sudah mumpuni dan pengalaman, bahkan dalam pembelajaran online selalu mengingatkan kepada bawahan nya untuk selalu mengontrol pembelajaran siswa nya secara online, bahkan Bapak Drs Udin dihari libur mengecek sendiri ke orang tua siswa nya supaya ada kerjasama antara pihak sekolah dengan orang tua siswa-siswi nya.

Semoga dengan kerja keras Bapak Drs Udin dalam memajukan generasi muda dan ada perhatian dari pihak Disdik. Dengan jabatan sekarang tetap amanah. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *