Kepsek SDN 042 Gambir Peduli Terhadap Kemajuan Siswa Didiknya

Kepsek SDN 042 Gambir Peduli Terhadap Kemajuan Siswa Didiknya
Kepsek SDN 042 Gambir Peduli Terhadap Kemajuan Siswa Didiknya

Bandung, tribuntipikor.com

Sosok Kepala SDN 042 Gambir Pipin Rospimawati SPd MMPd ditengah kesibukan nya sebagai Kepala Sekolah tetap memperhatikan anak didiknya dan guru- guru bawahannya.

Dimasa covid selalu mengikuti aturan pemerintah untuk pembelajaran online kepada siswa-siswi nya.

Walaupun siswa-siswi nya belajar secara online, Pipin Rospimawati SPd MMPd selalu controling ke guru didiknya dalam pembelajaran online siswa-siswi nya supaya terarah dan dapat dipelajari oleh siswa-siswi nya, bahkan Pipin Rospimawati SPd MMPd, sendiri rela mengontrol sendiri ke orang tua siswa nya jangan sampai ada siswa terbengkalai dalam pembelajaran online, walaupun dihari libur.

Banyak prestasi anak didiknya dibawah bimbingan Pipin Rospimawati SPd MMPd dan selalu santun dengan bawahannya. Pipin Rospimawati SPd MMPd juga aktif di organisasi PGRI dan sangat supel dengan bawahannya.

Perlu dicontoh untuk SDN 042 Gambir Kota Bandung, semoga pihak Disdik bisa memperhatikan Ke Kepala Sekolah SDN Gambir 042 Pipin Rospimawati SPd MMPd yang penuh dedikasi dan prestasi.

Semoga jabatan yang diembannya saat ini sebagai Kepala Sekolah SDN 042 Gambir Pipin Rospimawati SPd MMPd dapat barokah dan amanah. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *