Kepala SDN Andir 172 Andir Prestasi Anak Didiknya Adalah Prioritas Utama

  • Whatsapp
Kepala SDN Andir 172 Andir Prestasi Anak Didiknya Adalah Prioritas Utama
Kepala SDN Andir 172 Andir Prestasi Anak Didiknya Adalah Prioritas Utama

Bandung, tribuntipikor.com

SDN 172 Andir yang terletak di Jln. AH. Nasution No 38 Pakemitan, Kecamatan Cinambo Kota Bandung dengan Kepsek Bapak Dadan SPd MMPd, merupakan Kepala Sekolah yang sudah pengalaman didunia pendidikan SDN di Kota Bandung sehingga bisa menciptakan anak didiknya berprestasi dalam setiap perlombaan antar SDN di Kota Bandung, beliau sangat paham betul bagaimana cara mengarahkan anak didiknya supaya dalam belajar bisa terarah dengan baik.

Dimasa covid beliau mengikuti aturan pemerintah dengan cara pembelajaran online siswa-siswi nya, maka dari itu untuk meningkatkan SDM yang berkompeten beliau dibantu oleh guru-guru pendidik yang sudah berpengalaman baik tenaga honorer atau sehingga terciptanya sesuai UUD 45 mencerdaskan ana bangsa.

Dalam pembelajaran online terhadap siswa- siswinya beliau menekankan terhadap bawahannya harus selalu controling jangan sampai anak didiknya terbengkalai dalam pembelajaran online, bahkan beliau dihari libur menyempatkan diri ajang silaturahmi dengan orang tua siswa untuk saling kerjasama antara pihak sekolah dengan orang dalam mengawasi siswa siswinya dalam pembelajaran online supaya terarah.

Beliau sangat supel dengan rekan sejawat nya baik dengan atasannya maupun bawahannya.

Bapak Dadan Hamdan SPd.MMPd juga aktif di organisasi PGRI.
Semoga perjuangan beliau didunia pendidikan ada perhatian dari pihak Disdik supaya karirnya bisa semakin baik.

Dengan jabatan yang sekarang beliau emban semoga tanggungjawab dan amanah.(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *