Camat Antapani Mengedepankan Pengabdian Sebagai Abdi Negara Dengan Penuh Tanggung Kawab dan Loyalitas

Camat Antapani Mengedepankan Pengabdian Sebagai Abdi Negara Dengan Penuh Tanggung Kawab dan Loyalitas
Camat Antapani Mengedepankan Pengabdian Sebagai Abdi Negara Dengan Penuh Tanggung Kawab dan Loyalitas

Bandung, tribuntipikor.com

Kecamatan Antapani dengan luas total 400,4 hektar terdiri dari empat kelurahan , Antapani Kidul, Antapani Tengah , Antapani Wetan, Antapani Kulon. Antapani Wetan tercatat seluas 115 hektar merupakan yang terluas, dipimpin oleh seorang Wanita hebat dan berwibawa penuh dedikasi dan tanggung jawab dalam pekerjaannya.

Dra. Rachmawati Mulia MSi yang mempunyai segudang pengalaman di pemerintahan di Kota Bandung sehingga ibu Camat bisa menduduki jabatan Camat Antapani.

Dimasa covid ini beliau selalu mengikuti aturan dan arahan dari pemerintah dan selalu mengingatkan kepada bawahannya baik staff-staff Kecamatan maupun kelurahan dibawah naungan Kecamatan Antapani harus selalu kontribusi dengan masyarakat baik tingkat RW/RW tetap waspada jangan panik dimasa covid ini dan kerjasama dengan stack holder yang ada.

Beliau juga aktif dalam kegiatan PKK pengajian baik tingkat kelurahan atau kecamatan dan selalu berbaur dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Antapani tidak pandang bulu baik masyarakat tingkat bawah atau menengah, contohnya program bantuan Sosial Bancakan Orang Bandung (Sabandung) untuk warga prasejahtera yang berada di wilayah Kecamatan Antapani yang disertakan ibu-ibu PKK, program (Laznas) lembaga Amil Zakat Nasional Baitul amanah Hidayatullah (BMH) untuk diwilayah kelurahan Antapani khusus masyarakat yang terkena covid dan dikhususkan untuk bantuan dhuafa bagi UKM yang berpenghasilan rendah (harian).

Masih banyak lagi program beliau yang sangat mulia dan mementingkan pekerjaan nya daripada kepentingan pribadi demi masyarakat Antapani, tak luput selalu controling terhadap bawahannya khususnya staff Kecamatan harus mengutamakan pelayanan dan layanan terhadap masyarakat yang punya kepentingan jangan sampai dikecewakan misalnya dalam pengurusan e-KTP pelayanan harus sangat baik.

Semoga jabatan yang diemban beliau saat ini bisa membawa beliau ketingkat yang lebih baik lagi dalam karir dan amanah. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *